-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Galsel Ingatkan Anggotanya Tupoksi Polri
Kapolsek Galsel Ingatkan Anggotanya Tupoksi Polri

Kapolsek Galsel Ingatkan Anggotanya Tupoksi Polri

Foto. Kanit Provos saat apel pagi
yang dipimpin Kapolsek Galsel


SPIRITNEWS TAKALAR.- Personil Polsek Galsel Polres Takalar melaksanakan Apel pagi, yang bertempat di Kantor Polsek Galesong Selatan Jln. Karaeng Bonto Marannu No. 1 Galesong, kecamatan Galesong Kabupaten Takalar Sulsel, Selasa (05/1/2021).

Dalam pelaksanaan Apel Tersebut dipimpin langsung Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dihadiri seluruh personil Polsek Galsel. Iptu Ashar dalam arahannya mengingatkan para personil Polsek Galsel , tentang Tupoksi selaku Anggota Polri. Dimana Kepolisian memiliki tugas mengayomi masyarakat, memberikan Perlindungan, pelayanan, dengan mengedepankan cara humanis yang tetap dalam anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan.

" Kami ingatkan seluruh perosnil agar dalam menjalankan tugasnya dilapangan tetap jaga kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan," Imbuh Kapolsek Galsel.

Kapolsek juga menghimbau agar para Rekan- rekan Bhabinkamtibmas, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan memakai Masker, Rajin cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak dalam berinteraksi antar sesama.

" Tentunya para Rekan-rekan perosnil dengan menyikapi situasi kamtibmas, di Musim Hujan saat ini maka kita harus meningkatkan kewaspadaan khususnya Bencana alam yaitu Banjir dan pohon Tumbang agar dimonitor, untuk di ambil langkah-langkah atau tindakan sesuai arahan Pimpinan." Ujarnya.

Diakhir arahannya, Kapolsek Ingatkan ke para personel agar jangan lupa menjaga Kebersihan,kerapihan di wilayah Markas Kepolisian Sektor Galesong Selatan, dan Penampilan para personil agar selalu disiplin hidup bersih.

Selesai Apel, selanjutnya melakukan pengawasan dan pengecekan kehadiran Personil dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, dengan tetap mencuci tangan sebelum masuk Kantor, memakai masker dan jaga Jarak dslam menjalankan tugas pelayanan.(*/humas polsek galsel)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.