-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H, Kunjungi Mako Polsek Galsel
Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H, Kunjungi Mako Polsek Galsel

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H, Kunjungi Mako Polsek Galsel

Foto, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H, saat kunjungan di Mako Polsek Galsel.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H bersama Wakapolres Takalar, Kabag Ops Polres Takalar, mengunjungi Markas Polsek Galesong Selatan , di Jln Bauru Karaeng Manurung, Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 20.25 WITA.

Kedatangan Kapolres Takalar Takalar bersama Pejabat Utama Polres Takalar disambut langsung oleh Kapolsek Galsel Iptu. Muhammad Ashar bersama Personil Polsek Galsel dengan senang hati.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Takalar bersama rombongan di sambut oleh Kapolsek bersama personil piket mako.

Kapolres dan Para Pju Pokres Takalar langsung melakukan pengecekan, kontrol dan monitoring tentang kewaspadaan diwilayah Polsek Galsel, antara lain " Melakukan pengecekan kondisi Markas, sarana dan prasarana yang dimiliki Polsek Galsel dan kesiapan para personil serta mengecek kondisi ruang Tahanan mapolsek Galsel." Ujar Kasi Humas Polsek Galsel.

Melalui Kasi Humas Polsek Galsel, kedatangan Kapolres Takalar bersama para PJU jajaran Polres Takalar bertujuan untuk melakukan kontrol kesiapsiagaan, pengecekan dan monitoring serta menekankan kepada Personil agar meningkatkan kewaspadaan dalam hal penjagaan di mako Polsek Galsel.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H., juga menghimbau kepada seluruh personil jajaran Polsek untuk selalu menjaga solidaritas dan sinergitas dengan TNI, Pemerintah setempat. Galang semua tokoh masyarakat, Tkoh Agama, Tokoh adat dan seluruh elemen masyarakat serta gunakan selalu hubungan yang baik untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Saya mengigatkan kepada personel, bahwasanya Polisi itu memiliki tugas dan fungsi sebagai pelayan, Pelindung dan pengayom masyarakat. Oleh karena itu sebagai pelayan masyarakat yang sebaiknya kita memberikan yang terbaik bagi masyarakat, masyarakat yang membutuhkan Polisi wajib kita layani,” ujar Kapolres.

Kapolsek Galsel, Iptu Muhammad Ashar disela-sela kegiatan tersebut menyambut baik kedatangan Kapolres Takalar bersama pejabat teras Polres Takalar lainnya, dan " Kami berterimakasih kepada Bapak Kapolres bersama para PJU Polres Takalar yang berkesempatan mengunjungi Mako Polsek Galsel.

Tentunya ini kunjungan Kapolres Takalar, pejabat utama lainnya, sebagai bagian dalam memotivasi dalam menjalankan tugas tugas kami untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di mako Polsek Galsel." Ujar Kapolsek Galsel.(*/Humas Polsel Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.