-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolres Enrekang, Ikut Dalam Rombongan Pembawa Bantuan Gempa Di Sulbar
Kapolres Enrekang, Ikut Dalam Rombongan Pembawa Bantuan Gempa Di Sulbar

Kapolres Enrekang, Ikut Dalam Rombongan Pembawa Bantuan Gempa Di Sulbar

Foto. Kapolres Enrekang, saat melepas Bantuan Gempa Diwilayah Sulbar.

SPIRITNEWS ENREKANG.- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH melepas Rombongan Bantuan untuk korban gempa yang terjadi di Sulawesi Barat yang di laksanakan di Posko induk Dinas Sosial Kabupaten Enrekang, Sabtu (23/01/2021).
Foto. Armada yang angkut bantuan dari Polres Enrekang, untuk korban gempa di Sulbar.

Iring-iringan bantuan di lepas langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH yang di dampingi Kepala BKD Enrekang, Kepala BPBD Enrekang, Sekretaris Dinsos, Kepala Dishub, Kasatpol PP, Kadis Kesehatan, Baznas, Kepala Kesbangpol, Kadis disnakin serta Kasat Intelkam Polres Enrekang.

Tak hanya melepas iring-iringan bantuan, Kapolres Enrekang juga ikut di dalam misi kemanusiaan tersebut yang membawa bantuan ke Sulawesi Barat.

Sebanyak 31 unit mobil yang membawa logistik bantuan dan 50 unit mobil angkut penumpang dengan total kendaraan 81 unit.

Dalam penyaluran bantuan nantinya ada beberapa titik yang menjadi sasaran bantuan yakni di Kabupaten Majene di Posko Pemda majene dan Posko Muhammadiyah.

Sedangkan di Mamuju yakni di Posko Pemda Mamuju, Posko Baznas, Posko Hikmah dan Posko Khusus anak.

Dalam sambutannya Kapolres Enrekang mengatakan, hari ini kita membawa bantuan yang merupakan wujud kepedulian warga Kabupaten Enrekang terhadap korban gempa yang ada di Sulbar.

"Dengan harapan bantuan ini, masyarakat sulawesi barat yang menjadi korban dampak gempa yang terjadi, dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik," ujar Kapolres Enrekang.

Sambung Kapolres Enrekang, Semoga Rombongan yang berangkat dan tiba kembali ke Enrekang tetap dalam keadaan sehat walafiat.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kabid Humas juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan Kapolres Enrekang untuk membantu korban bencana alam gempa bumi yang terjadi Sulbar beberapa waktu yang lalu.(*/Asbar/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.