-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolda Sulsel , Terapkan Prokes  di Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Pendidikan Polri
Kapolda Sulsel , Terapkan Prokes  di Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Pendidikan Polri

Kapolda Sulsel , Terapkan Prokes di Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Pendidikan Polri

Foto, Kapolda Sulsel, Wakapolda, Irwasda bersama Karo SDM Polda Sulsel,
diacara Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Pendidikan Polri.

SPIRITNEWS SULSEL.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam MSi secara langsung memimpin Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi Sespimmen dan Sespimma Polri T.A. 2021 Panda Sulsel, di Aula Andi Mappaoddang Polda Sulsel, Selasa (19/01/2021).
Kegiatan yang di selenggarakan oleh Biro SDM Polda Sulsel ini di hadiri oleh Bapak Wakapolda Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, MH, Irwasda Polda Sulsel dan beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel yang terkait, serta para panitia dan peserta Calon rekrutmen yang akan mengikuti Seleksi.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam mengungkapkan agar panitia dan peserta menjunjung tinggi prinsip bersih, transparan dan akuntabel serta clean and clear agar menghasilkan peserta didik yang berkualitas.

Kapolda juga mengingatkan agar seluruh panitia dan peserta untuk, mempedomani dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam kegiatan seleksi ini.

“Laksanakan seleksi secara bersih akuntabel transparan serta clean and clear, minimalisir kesalahan-kesalahan sehingga menghasilkan calon peserta didik yang berkualitas, dan ingat, di tengah Pandemi, agar mempedomani prokes,” kata Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda berharap bahwa kegiatan penandatangan Pakta Integritas benar-benar dapat dijadikan pedoman dan landasan moral bagi panitia dan peserta dalam menjalankan seluruh tahapan seleksi.

Dari informasi yang diterima, Peserta seleksi Dikbangum Sespimmen, Sespimma TA 2021. yaitu Sespimmen sebanyak 12 pria ,1 wanita, Sespimma sebanyak 15 pria, 1 wanita,

Untuk Diketahui, dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan sumber daya manusia di kubu Polri, Polri kembali membuka kesempatan kepada anggota perwira Polri untuk mengasah kemampuan di jalur Sespimmen dan Sespimma tahun anggaran 2021.

Program tahunan itu di selanggarakan oleh Biro SDM di setiap jajaran Polda, seperti di ketahui terkhusus di jajaran Polda Sulsel tengah melaksanakan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah bagi panitia dan peserta calon.(*/Asbar Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.