-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kades Pattopakang, Babinsa Bersama Kadernya Menanam Serei dan Kelor Untuk Warganya
Kades Pattopakang, Babinsa Bersama Kadernya Menanam Serei dan Kelor Untuk Warganya

Kades Pattopakang, Babinsa Bersama Kadernya Menanam Serei dan Kelor Untuk Warganya

Foto, Kepala Desa Pattopakang bersama Babinsa Koptu Abd. Majid , Aparat Desa saat menanam serei dan kelor.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Pemerintah Kabupaten Takalar telah memprogramkan penanaman sejuta pohon dan saat dimusim hujan Kepala Desa Pattopakang telah menanam serei dan kelor, telah menindaklanjutinya.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, di wilayah Kab Takalar tepatnya di Desa Pattopakang, Kec Marbo, telah melakukan penanaman pohon serei dan pohon kelor.

Pemerintah Desa Pattopakang kegiatan tersebut, di pimpin langsung oleh Kepala Desa Pattopakang Sapri,S.Sos Dg. Jarre didampingi oleh Babinsa Desa Pattopakang, Koptu Abd. Majid dengan Aparat Desa , serta semua kader dan warga turut berpartisipasi memperlancar kegiatan tersebut.

Menurut Kepala Desa Pattopakang Sapri,S.Sos Dg. Jarre, berharap pada warga disetiap dusun dapat memelihara dan mengembangkan tanaman tersebut. Tandasnya.

Dikahir menyampaikan, semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat seluruh masyarakat di Desa Pattopakang ini, tuturnya.

Kami juga berharap agar warga Desa Pattopakang dapat mengembangkan tanaman serei dan kelor ini, karena tanaman ini sangat banyak mamfaatnya, katanya. {*/red}.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.