-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Ini Arahan, Pangdam Hasanuddin di Korem 142/Tatag Mamuju
Ini Arahan, Pangdam Hasanuddin di Korem 142/Tatag Mamuju

Ini Arahan, Pangdam Hasanuddin di Korem 142/Tatag Mamuju

Foto- Pangdam Hasanuddin di Korem 142/Tatag Mamuju saat arahan didepan prajurit jajaran Korem 142/Tatag.


SPIRITNEWS MAMUJU.- Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/ Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Korem 142/Tatag Jl. Abdul Malik Pattana Endeng Kel. Rangas Kec. Simboro Kab. Mamuju, Senin (11/01).

Foto, Danrem 142/Tatag, dampingi Pangdam Hasanuddin bersama Keteua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin.

Pada rangkaian kunjungan ini Mayjen Andi juga meresmikan ruang Kehormatan gedung Makorem dan Kantor Persit KCK Cabang Korem 142/Tatag yang telah direhab.

Di tempat yang sama, Pangdam memberikan pengarahan kepada seluruh personel jajaran Makorem 142/Tatag.

Pangdam menyampaikan kepada anggota agar tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat wilayah Kabupaten Mamuju merupakan salah satu Kabupaten dengan angka terpapar Covid-19 tertinggi di wilayah Provinsi Sulbar.

"Tetap jaga kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini karena wabah virus tidak memandang usia dan kalangan sehingga perlu menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) serta tak terlepas dari itu tiap Prajurit dan PNS agar selalu menjalankan cara hidup sehat dan senantiasa menjaga kebersihan", ajaknya.

"Selain itu, harus selalu waspada dan siap siaga terhadap bencana alam yang saat ini sering terjadi seperti banjir, angin kencang, dan tanah longsor", sambungnya.

"Terkait dengan media sosial agar seluruh prajurit, PNS beserta keluarganya dapat menggunakan secara bijak dan hati-hati, karena dalam kehidupan sehari-hari tiap kejadian maupun permasalahan yang bersifat negatif akan mudah tersebar di media sosial dan akan mempersulit kita apabila salah dalam penggunaannya", tambahnya.

"Terakhir, tetap semangat dan jaga faktor keamanan, jaga diri, baik diri sendiri maupun keluarga", tutupnya.

Menurut Kapendam VIX/HSN, turut hadir diantaranya Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Umar Faroq, S.H., Ketua DPRD Sulbar Hj. Sitti Suraedah Suhardi dan para unsur pejabat TNI Polri serta Forkopimda Sulbar.kata Kapendam. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.