-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Hasil Bedah Rumah, Kapolres Takalar Serahkan Kepada Dg. Gassing
Hasil Bedah Rumah, Kapolres Takalar Serahkan Kepada Dg. Gassing

Hasil Bedah Rumah, Kapolres Takalar Serahkan Kepada Dg. Gassing



Foto, Kapolres Takalar Serahkan hasil
bedah rumah kepada Dg. Gassing ,
Pada Hari Selasa 05/01/2021 di Kelurahan
Patte'ne, Kec Polsel, Kab Takalar.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. meresmikan rumah milik Marlin Dg.Gassing hasil dari program bedah rumah Polres Takalar di Kel. Patte'ne, Kec. Polsel, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa (05/01/2021).

Program bedah rumah Polres Takalar diperuntuhkan kepada warga yang tidak mempunyai rumah layak huni kemudian dibantu pembangunannya menggunakan dana infak personel Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menuturkan, program bedah rumah Polres Takalar merupakan hasil dari dana infak yang dikumpulkan dari semua personel Polres kemudia dusalurkan untuk kegitan sosial seperti bedah rumah.

“Setiap bulannya personel mengumpulkan dana infak, dana ini kemudian diperuntuhkan untuk kegiatan-kegiatan sosial salah satunya Program Berah Rumah Polres Takalar,” tutur Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Dg. Gassing Warga Kelurahan Patte'ne, yang menerima bantuan bedah rumah menyampaikam ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Kapolres bersama jajarannya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih dengan program Bedah Rumah Polres Takalar kami bisa memiliki rumah yang layak huni, terima kasih Bapak Kapolres,” ujar Dg. Gassing.(*/Marwan Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.