-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Nurdin, Berharap Agus Salim AH, Tetap Pimpin PWI Sulsel di Priode 2021-2025
Gubernur Nurdin, Berharap Agus Salim AH, Tetap Pimpin PWI Sulsel di Priode 2021-2025

Gubernur Nurdin, Berharap Agus Salim AH, Tetap Pimpin PWI Sulsel di Priode 2021-2025

Foto. Nurdin Abdullah Gubernur Sulsel bersama Agus Salim Ketua PWI Sulsel Priode 2015-2020.

SPIRITNEWS SULSEL.- Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap Konferensi Provinsi (Konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel menjunjung tinggi azas musyawarah mufakat.

Sementara itu, Nurdin Abdullah yang pernah menjadi Bupati Bantaeng dua periode ini, bahkan berharap agar Agus Salim Alwi Hamu bisa kembali memimpin organisasi kewartawanan tersebut.

Berdasarkan pantuan awak media, hal tersebut disampaikan oleh Nurdin disaat menerima kunjungan jajaran pengurus PWI Sulsel, di The Rinra Hotel Makassar, Selasa (19/1/2021).

Terlihat rombongan pengurus PWI Sulsel ini, dipimpin langsung oleh Agus Salim Alwi Hamu Ketua PWI Sulsel bersama Sekretaris PWI Faisal Palapa.

Selain itu, turut hadir pula Pemred FAJAR Arsyad Hakim, Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Ismail Asnawi, berserta pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersbebut Agus Salim AH, Insya Allah terpilih pimpin PWI Sulsel Priode 2021-2025 ini, menyampaikan terkait rencana pelaksanaan Konferensi Kerja Provinsi PWI Sulsel, yang akan digelar 28 sampai 31 Januari mendatang.

Lanjut Ketua PWI Provinsi Sulsel, mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan dipusatkan di Hotel Gammara Makassar dan akan dihadiri langsung Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, tutur Agus Salim.

Agus sekaligus mengundang Nurdin untuk hadir pada ramah tamah, bersama seluruh peserta. “Kami berharap Pak Gubernur bisa hadir untuk ramah bersama seluruh peserta,” pinta Agus.

Nurdin Abdullah mengaku mendukung penuh pelaksanaan Konferprov PWI Sulsel. Dia bahkan bersedia hadir, untuk menyapa seluruh peserta dalam pelaksanaan ramah tamah nantinya.

Nurdin juga bangga atas kinerja Ketua PWI saat ini. Terutama dalam membuat program yang meningkatkan kompetensi wartawan.

“Bahkan, selama kurun waktu kepengurusan Pak Agus ada 482 wartawan yang lulus UKW (Uji Kompetensi Wartawan). Saya kira ini penting sekali,” pujinya.

Nurdin juga berharap dalam kondisi pandemi kali ini, semua tetap merapatkan barisan dan bergotong royong. Diapun menyampaikan dukungan dan apresiasi. Nurdin berharap pelaksanaan konferprov kali ini bis berjalan dengan baik dan lancar.

“Apalagi, tentu kita berharap agar seluruh anggota PWI melaksanakan konferprov dengan musyawarah dan mufakat, sehingga kita akan tetap bersatu dan bahu-membahu serta saling mendukung,” harapnya.

Nurdin pun berharap agar Ketua PWI sekarang bisa terpilih kembali. “Karena di bawah kepemimpinan Pak Agus sudah memberi memberikan kontribusi nyata. Dalam rangka mendorong media-media para wartawan di Sulsel menjadi wartawan profesional dan punya kompetensi,” tutupnya.(*/SumberFlus.id).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.