-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Jeneponto Harus Selalu Coffe Morning
Bupati Jeneponto Harus Selalu Coffe Morning

Bupati Jeneponto Harus Selalu Coffe Morning

Foto, Bupati Jeneponto saat pimpin rapat dan menyampaikan perlunya ada giat Coffe Morning.

SPIRITNEWS JENEPONTO – sebagai upaya peningkatan kinerja dan semangat tim, Bupati Drs. H. Iksan Iskandar M.Si kepada seluruh OPD, Kabag, dan Camat Se-Kabupaten Jeneponto menegaskan pentingnya kegiatan Coffee Morning (11/01/2021).

Bupati Jeneponto dengan didampingi wakil Bupati dan Sekda, Bupati Drs. H. Iksan Iskandar M.Si dengan tegas menyapaikan kepada seluruh peserta coffee morning, Kepala OPD, Kabag dan camat se-kabupaten Jeneponto tentang urgensi kegiatan coffee morning sebagai langkah strategis untuk memaksimalkan kualitas komunikasi, koordinasi, Evaluasi dan proyeksi pemerintah kabupaten Jeneponto, Senin (11/01/2021) pagi, Bertempat diruang pola Panrannuanta kantor Bupati Jeneponto.

Hari ini saya meminta komitmen seluruh OPD, Kabag dan camat untuk serius aktif dalam kegiatan coffee morning ini, kalau memang berhalangan sampaikan, kegiatan ini sangat penting mengingat besarnya tanggungjawab yang harus dibarengi dengan komunikasi yang maksimal” tegas Iksan.

Dalam arahan Bupati menyampaikan beberapa proyeksi strategis yang harus dilakukan pemerintah kedepan antara lain peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Adipura dan Peningkatan Opini BPK,

“Dikesempatan yang coffee morning berbahagia ini saya ingin mendengar hasil kinerja dari tim yang sudah dibentuk, bagaimana progres Indeks pembangunan manusia, adipura dan opini BPK,” lanjut Iksan.

Raihan opini Wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keungan (BPK) menjadi bahasan yang sangat menarik sepanjang kegiatan coffee morning, dari laporan evaluasi kinerja tim yang bersangkutan, Bupati optimis Jeneponto mampu mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) di tahun 2021.

“Dari laporan tim tadi, saya optimis in sha Allah Jeneponto akan mendapatkan predikat WTP tahun ini,” tambahnya.

Dalam acara yang coffee morning yang rutin dilaksanakan setiap pekannya itu, dihadiri oleh seluruh OPD, Kabag dan Camat se-kabupaten Jeneponto dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.(*/sumber berita Cakrawalainfi.id).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.