-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bhabinkantibmas Desa Popo Intens Lakukan Patroli di Lingkungan Binaannya
Bhabinkantibmas Desa Popo Intens Lakukan Patroli di Lingkungan Binaannya

Bhabinkantibmas Desa Popo Intens Lakukan Patroli di Lingkungan Binaannya

Foto, Bhabinkantibmas Desa Popo intens lakukan Patroli lingkungan


SPIRITNEWS TAKALAR.- Bhabinkamtibmas Desa Popo Bripka Usman intens melaksanakan kegiatan sambang Desa , yang bertempat di Dusun Kanite Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Selasa (5/01/2021).

Dalam kegiatan sambangnya, Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat ( Bhabinkantibmas) memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan khususnya di Desa Popo.

" Kegiatan Sambang Desa, ini intens kami lakukan sebagai upaya menekan Kegiatan masyarakat yang dapat berdampak pada aspek yang mengarah ke tindakan kriminal serta meningkatkan kewaspadaan dalam situasi musim hujan seperti pencurian ternak agar masyarakat selalu waspada dan mengantisipasi sedini mungkin dengan bekerjasama dengan pemerintah Desa dan Bhabinkantibmas." Ujar Bripka Usman.

Dikatakan Bripka Usman bahwa kita tetap waspada dan terus melakukan kegiatan pemantauan wilayah binaanya dengan melaku pendekatan humanis dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah pusat dan Kabupaten Takalar dalam upaya mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah Kab Takalar.(*/Humas PolsekGalsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.