-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bhabinkamtibmas Silaturahmi ke Warga Himbau Patuhi Prokes
Bhabinkamtibmas Silaturahmi ke Warga Himbau Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Silaturahmi ke Warga Himbau Patuhi Prokes

Foto. Bhabinkamtibmas Silaturahmi ke Warga
Himbau Patuhi Prokes, Senin 04/01/21.


SPIRITNEWS TAKALAR.- Bhabinkamtibmas Desa Bontomangape Polsek Galsel Polres Takalar, Aipda Rajab, melakukan Silaturahmi ke warga di Dusun Bontorita Desa Bontomangape Kec Galesong, Kab. Takalar, Sulsel, Pada Hari Senin (04/1/2021).

Silaturahmi tersebut dilakukan Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai upaya membangun komunikasi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Pemerintah terkait Protokol Kesehatan dalam menekan penularan virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.

Aipda Rajab dalam silaturahminya mengajak masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Galesong Selatan dan Galesong Serta masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat dan kabupaten takalar.

" Kami menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan sesuai Peraturan Bupati Takalar No. 25 Tahun 2020 tentang pencegahan dan pengendalian Penularan Virus Covid-19 diwilayah Kab Takalar, dengan selalu menggunakan masker, membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," jelasnya.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.(*/Asbar/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.