-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Foto, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang saat ajak warga tetap patuhi protokol kesehatan.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombala bella, Polsek Pattallassang Polres Takalar Aipda Ilham melaksanakan sambang di wilayah binaannya Lingkungan Kacci-kacci, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Kamis (08/01/2021).

Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna memberikan pesan Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Aipda Ilham bertemu dengan kerumunan warga yang sedang bekerja dan mengajak agar tetap memperhatikan Kebijakan Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus COVID-19, dengan tetap menggunakan Masker, saat berada diluar rumah dan menjaga jarak sosial dengan orang lain.

"Pandemi Covid-19 mengharuskan kita untuk selalu menggunakan Masker saat berada diluar rumah serta Menerapkan physical distancing atau menjaga jarak, menjadi salah satu cara efektif untuk melindungi diri dari paparan virus corona atau Covid-19," ungkap Ilham. (*/humas patta).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.