-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Melayat Kerumah Duka Menyampaikan Ucapkan Belasungkawa
Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Melayat Kerumah Duka Menyampaikan Ucapkan Belasungkawa

Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Melayat Kerumah Duka Menyampaikan Ucapkan Belasungkawa

Foto- Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru, saat
melayat kerumah duka dengan mengucapkan belasungkawa.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Bhabinkamtibmas Desa Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muh. Empo Bersama Sekretaris Desa dan Babinsa Melayat di rumah duka sebagai wujud kepedulian polri kepada warganya yang sedang mengalami musibah kedukaan , bertempat di Dusun Palalakkang Desa Galesong Baru Kec Galesong Kab. Takalar, Selasa (26/1/2021).

Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut melayat kerumah duka atas meninggalnya Almarhum Lk.Natsrun umur 43 Tahun yang meninggal karena Sakit, Kami turut berdukacita semoga beliau Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menjalaninya." Ucap Bripka Empo.

Bhabinkamtibmas Bripka Empo dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada warga yang datang melayat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Covid-19, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun." Imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa wujud kepedulian polri bukan Saja membantu warganya tapi juga ikut merasakan jika ada warganya yg meninggal dunia. " Apa yang dilakukan petugas keamanan dan ketertiban masyarakat dengan hadir dirumh duka merupakan rasa empati atas meninggalnya salah satu warga Binaanya.

"Kami mewakili Kepolisian sektor Galesong Selatan Turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum semoga Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalaninya." Ucap Kapolsek Galsel.(*/Sumber Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.