-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Kalebentan Kunjungi Warga Binaannya
Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Kalebentan Kunjungi Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Kalebentan Kunjungi Warga Binaannya

Foto, Kunjungi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Kalebentang Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas


SPIRITNEWS TAKALAR.- Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto bersama Babinsa Serda Suherman melaksanakan kunjungan dan silahturahmi Ke warga binaan, di Dusun Bentang Desa Kalebentang Kec. Galesong selatan Kab. Takalar, Kamis (07/01/2021).

Dalam kegiatan kunjungan bersama Babinsa, petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke warga masyarakat.

" Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama - sama menjaga harkamtibmas guna terciptanya situasi yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Imbuh Bripka Kismanto.

Kismanto mengatakan, masyarakat adalah bagian yang ikut berpartisipasi dalam membangun kondusifitas disebuah wilayah, olehnya itu Penting tentunya Komunikasi dan kerjasama itu harus terus terbangun dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, Kismanto dalam kesempatan itu Menyampaikan ke warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker apabila keluar/beraktifitas di luar rumah dan tetap menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Tambahnya.(*/Humas Polsel Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.