-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Wakapolres  Pimpin Team Anev Polres Takalar Kunjungi Polsek Mapsu
Wakapolres  Pimpin Team Anev Polres Takalar Kunjungi Polsek Mapsu

Wakapolres Pimpin Team Anev Polres Takalar Kunjungi Polsek Mapsu

Foto, Wakapolres Pimpin Team Anev Polres Takalar saat mengunjungi Polsek Mapsu.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Sehubungan kunjungan Team Analisa dan Evaluasi Polres Takalar yang di pimpin Wakapolres Takalar Kompol H. Abd.Malik, S.H., di dampingi Kasiwas Ipda Muh. Asdar dan rombongan berkunjung Kepolsek Mappakasunggu dan di sambut oleh Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S. Sos., bersama segenap personel Polsek Mappakasunggu, Rabu (16/12/2020).

Kedatangan rombongan adalah untuk melakukan analisa dan evaluasi (anev) terhadap pelaksanaan tugas Polsek Mappakasunggu selama satu tahun. Sebelum melakukan pemeriksaan terlebih dahulu personel Polsek Mappakasunggu mendapatkan arahan dari pimpinan rombongan Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, S.H., di ruang rapat Polsek Mappakasunggu.

Sementara dalam arahannya Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, S.H., berpesan "agar personel Polsek Mappakasunggu tetap menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, bijak dalam bermedia sosial serta senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta jangan pernah bosan melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan dan penegakan Hukum Protokol kesehatan" Ucap Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, S.H.

Sementara dalam sambutannya Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos., mengucapkan selamat datang kepada Team serta secara ringkas mengupas tentang situasi Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu yang mencakup tiga Kecamatan yaitu Kec. Mappakasunggu Kec. Sanrobone dan Kec. Kepulauan Tanakeke.

"Kami bersama segenap personel Polsek Mappakasunggu merasa senang karena mendapatkan kunjungan Team Anev di akhir tahun dan tiada lain kami berharap agar semua berjalan aman dan lancar" ungkap Kapolsek Mappakasunggu.

Kegiatan analisa dan evaluasi selesai Pada pukul 11.30 Wita. selanjutnya di lanjutkan dengan acara isoma. (*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.