-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tegakkan Prokes,Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Operasi Yustisi
Tegakkan Prokes,Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Operasi Yustisi

Tegakkan Prokes,Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Operasi Yustisi

Foto,Personil Polsek Marbo, saat melakukan Operasi Yustisi jelang akhir tahun.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Sejak Virus Corona atau Virus Covid-19 melanda bangsa ini, pemerintah telah mengambil langkah langkah bijak dalam mengatasi Penularan Virus Corona yang sudah berjalan hampir setahun.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Kanit Binmas Ipda H. Karsono,S.Sos hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka mengedukasi warga masyarakat agar tetap Patuhi Protokol kesehatan dengan kegiatan Patroli dan Operasi yustisi di kawasan tanggul pantai Topejawa, Selasa,22/12/2020.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh personil Polsek Marbo secara bergiliran di tempat yang sama yang di sinyalir sering dijadikan tempat balapan liar oleh kalangan remaja serta aksi premanisme lainnya yang dapat menimbulkan Kerawanan Kamtibmas.

Selain itu personil juga proaktif melakukan patroli biru dalam mencegah segala bentuk Kerawanan Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Marbo.

" Kegiatan rutin ini di harapkan membawa manfaat positif bagi masyarakat yang sedang melakukan aktivitasnya baik siang maupun malam hari dan juga di harapkan peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi sekecil apapun terkait potensi Kerawanan Kamtibmas" Ucap Ipda Karsono dalam pelaksanaannya operasi yustisi tersebut, Personil berhasil menjaring warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan sebanyak 11 orang untuk kemudian di berikan sanksi berupa teguran lisan. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.