-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Operasi Yustisi
Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Operasi Yustisi

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Operasi Yustisi

Foto, Personil Polsek Marbo saat melakukan Operasi Yustisi, dikawasan tanggul topejawa.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Ka.Spk Aiptu Muh.Yodfie gencar melakukan operasi yustisi di kawasan tanggul pantai Topejawa, Mser/27/12/2020.
Operasi Yustisi Tentang penegakan hukum Protokol kesehatan adalah upaya mendisiplinkan masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah, menjauhi kerumunan serta membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik.
Kegiatan Operasi Yustisi Di Kawasan Tanggul Pantai Topejawa juga sebagai ajang silaturahmi antara petugas keamanan dengan Warga masyarakat.
Selain melaksanakan Operasi Yustisi, personil Polsek Marbo juga tidak bosan bosannya menghimbau warga masyarakat agar senantiasa mematuhi aturan berlalulintas dan tidak melakukan balapan liar.
Pada kesempatan itu pula personil Mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang larangan melakukan perayaan Natal dan tahun yang bisa mengumpulkan orang banyak.
" Selaku aparat tentunya kami sangat mengharapkan kesadaran dari warga masyarakat agar bisa memahami tentang Himbauan pemerintah sehingga nantinya situasi Wilayah hukum Polsek Marbo tetap kondusif serta terhindar dari Penularan Virus Corona atau Covid-19" Ucap Aiptu Yodfie. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.