-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
SpiritNews, Ucapkan Selamat Pendam HSN,  Memboyong Hadiah Di Rapat Evaluasi Penerangan Angkatan Darat
SpiritNews, Ucapkan Selamat Pendam HSN,  Memboyong Hadiah Di Rapat Evaluasi Penerangan Angkatan Darat

SpiritNews, Ucapkan Selamat Pendam HSN, Memboyong Hadiah Di Rapat Evaluasi Penerangan Angkatan Darat

Foto, Kapendam HSN, saat menerima hadiah di rapat evaluasi penerangan Angkatan Darat.


JAKARTA SPIRITNEWS.- Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Hanryan Indrawira, S.Sos menghadiri rapat evaluasi bidang Penerangan TNI AD TA 2020 bertempat di Hotel Novotel Cikini Jakarta Pusat, Selasa (1/12).
Foto, Kapendam HSN, saat menerima hadiah di rapat evaluasi penerangan Angkatan Darat.


Rapat Evaluasi ini dipimpim langsung oleh Kepala Dinas Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M diikuti oleh seluruh Kapendam, Pejabat Pen Balakpuscabfung, Kapen Lemdikpus dan Kapenrem jajaran TNI AD.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Pendam XIV/Hasanuddin meraih juara dari beberapa kategori Lomba Karya Jurnalistik yang telah dilaksanakan oleh Dispenad beberapa waktu lalu.

Pendam XIV/Hasanuddin meraih Juara I dan II pada kategori Penerangan Kodam berupa foto dan video pendek tentang keterlibatan TNI dalam penanganan Covid-19.

Selain itu, pada lomba penulisan Esai Penerangan TNI AD kategori Personel Penerangan meraih Juara I atas nama Letda Arh M. Sukri Katim Liput Laknis Pendam, dan Juara II atas nama Serka Ishadi Salmun Bawat/Ang Situud Pendam.

Keluarga SpiritNews, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraihnya dan berharap agar Pendam XIV/Hasanuddin kedepan dapat lebih memperhatikan media media mitranya, harap pimpred SPIRITNEWS. (*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.