-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Prajurit dan PNS Korem 141/Tp, Apel Pagi Dirangkaikan Olahraga Bersama
Prajurit dan PNS Korem 141/Tp, Apel Pagi Dirangkaikan Olahraga Bersama

Prajurit dan PNS Korem 141/Tp, Apel Pagi Dirangkaikan Olahraga Bersama

Foto, Kasrem pimpin apel pagi para Prajurit dan PNS Korem 141/Tp, 
dirangkaikan olahraga bersama seusai apel pagi, Pada Hari Kamis Tanggal 3/12/2020.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Personel Korem 141/Tp dan Balakorem beserta Pns Korem Melaksanakan Apel pagi yang dirangkaikan dengan Olahraga Umum. Di pimpin Oleh perwira Pengawas Dandenbekang 14 44 01/Bone Letkol Cba Sungko Dasmanto SE M.M bertempat di Makorem 141/Tp Jl. Jend Sudirman Kel. Manurunge. Kec. T. Riattang. Kab. Bone.(3/12).

Seusai dilaksanakan Apel Pagi dilanjutkan dengan olahraga bersama dengan kegiatan Aerobik yang diawali pemanasan yang dipimpin oleh bintara Jasrem 141/Tp.
Foto, Kasrem bersama Balakorem, Prajurit dan PNS saat Olahraga bersama.

Pemanasan ini dilakukan untuk mengendorkan persendian dari kekakuan yang bisa mengakibatkan nyeri otot pada persendian, selain itu agar terhindar dari cedera saat berolahraga.

Setelah pemanasan kemudian dilanjutkan lari selama 30 menit mengelilingi Makorem sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh serta dapat menambah kekompakan antara sesama prajurit.

Pelaksanaan kegiatan Aerobik ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh prajurit sebab dengan berolahraga secara teratur bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh, terlebih sebagai seorang prajurit demi menunjang tugas ke depan "ujar Dandenbekang 14 44 01/Bone.

Menurut Kapenrem turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Hery Purwanto S.E, Para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp, Para Kabalakorem 141/Tp., tutur Mayor Inf Tawi. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.