-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Polsek Pattallassang, Sosialisasikan Maklumat Kapolri, Tentang Ketaatan Pada Prokes
Polsek Pattallassang, Sosialisasikan Maklumat Kapolri, Tentang Ketaatan Pada Prokes

Polsek Pattallassang, Sosialisasikan Maklumat Kapolri, Tentang Ketaatan Pada Prokes


Foto, Personil Polsek Pattallassang, Sosialisasikan Maklumat Kapolri, 
Tentang Ketaatan Pada Prokes, Sabtu 26/12/2020.


SPIRITNEWS TAKALAR.- Polsek Pattallassang Pasang Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Liburan Natal tahun 2020 Dan Tahun Baru Tahun 2021.

Foto, Personil Polsek Pattallassang, Sosialisasikan Maklumat Kapolri, Tentang Ketaatan Pada Prokes, Sabtu 26/12/2020.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menekan penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Takalar terkhusus di Kecamatan Pattallassang, berbagai upaya dilakukan Polsek Pattallassang dalam memberikan sosialisasi covid-19 kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattallassang, Polsek Pattallassang Polres Takalar Aipda Muh. Rasyid melaksanakan pemasangan dan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Protokol kesehatan dalam Pelaksanaan Liburan Natal tahun 2020 dan tahun baru tahun 2021. Sabtu 26/12/ 2020.

Sasaran adalah Pasar Tradisional Pattallassang Kabupaten Takalar, dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan Kamtibmas dan sosialisasi Pencegahan Covid-19.

“Agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dalam Pelaksanaan Liburan Natal tahun 2020 dan tahun baru tahun 2021 dan waspada dalam menjaga keamanan dan laporkan bilamana menemukan hal yang mencurigakan, ujar Aipda Muh. Rasyid. (*/humas patta).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.