-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Polri Peduli Covid-19, Kapolsek Marbo Bagikan Beras Bantuan Polri Kepada Warga Miskin
Polri Peduli Covid-19, Kapolsek Marbo Bagikan Beras Bantuan Polri Kepada Warga Miskin

Polri Peduli Covid-19, Kapolsek Marbo Bagikan Beras Bantuan Polri Kepada Warga Miskin

Foto, Kapolsek Marbo saat membagikan Beras Bantuan Polri Kepada Warga Miskin.

POLRI SPIRITNEWS.- Kapolsek Marbo Polres Takalar AKP Sudirman SH., di dampingi Kanit Binmas Ipda H.Karsono,S.Sos dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bripka Solaeman Paulus bagikan Beras Polri pada warga miskin yang Terdampak covid-19 di kelurahan Mangadu, Kamis/03/12/2020.

Pembagian beras tersebut adalah wujud perhatian institusi polri pada warga miskin terdampak covid-19 dengan bekerjasama dengan unsur TNI. adapun rincian penerima untuk Kelurahan Mangadu yaitu:
- Lingkungan Kalappo sebanyak 10 kk
- Lingkungan Tamalate sebanyak 5 kk
- Lingkungan Mangadu sebanyak 5 kk
- Masing-masing KK mendapatkan 5 kg

Kapolsek Marbo AKP.SUDIRMAN,SH Saat Membagikan beras Kepada Warga Miskin di kelurahan Mangadu mengatakan " Apa yang Kami berikan kepada Kepada warga miskin ini nilainya tidak seberapa namun bila di syukuri insyaallah membawa berkah dan mudah-mudahan warga miskin yang Terdampak covid-19 merasa terbantu dengan bantuan kami " Ucap Kapolsek Marbo.

Lebih lanjut di katakan, Bahwa untuk wilayah Marbo pembagian beras TNI-POLRI Polri di laksanakan secara serentak di sebelah Desa dan satu kelurahan oleh masing-masing personil Bhabinkamtibmas di dampingi Para Kanit dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan"  Tutup Kapolsek. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.