-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Polri Peduli Covid-19, Kapolsek Marbo Bagikan Beras Bantuan Polri Kepada Warga Miskin
Polri Peduli Covid-19, Kapolsek Marbo Bagikan Beras Bantuan Polri Kepada Warga Miskin

Polri Peduli Covid-19, Kapolsek Marbo Bagikan Beras Bantuan Polri Kepada Warga Miskin

Foto, Kapolsek Marbo saat membagikan Beras Bantuan Polri Kepada Warga Miskin.

POLRI SPIRITNEWS.- Kapolsek Marbo Polres Takalar AKP Sudirman SH., di dampingi Kanit Binmas Ipda H.Karsono,S.Sos dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bripka Solaeman Paulus bagikan Beras Polri pada warga miskin yang Terdampak covid-19 di kelurahan Mangadu, Kamis/03/12/2020.

Pembagian beras tersebut adalah wujud perhatian institusi polri pada warga miskin terdampak covid-19 dengan bekerjasama dengan unsur TNI. adapun rincian penerima untuk Kelurahan Mangadu yaitu:
- Lingkungan Kalappo sebanyak 10 kk
- Lingkungan Tamalate sebanyak 5 kk
- Lingkungan Mangadu sebanyak 5 kk
- Masing-masing KK mendapatkan 5 kg

Kapolsek Marbo AKP.SUDIRMAN,SH Saat Membagikan beras Kepada Warga Miskin di kelurahan Mangadu mengatakan " Apa yang Kami berikan kepada Kepada warga miskin ini nilainya tidak seberapa namun bila di syukuri insyaallah membawa berkah dan mudah-mudahan warga miskin yang Terdampak covid-19 merasa terbantu dengan bantuan kami " Ucap Kapolsek Marbo.

Lebih lanjut di katakan, Bahwa untuk wilayah Marbo pembagian beras TNI-POLRI Polri di laksanakan secara serentak di sebelah Desa dan satu kelurahan oleh masing-masing personil Bhabinkamtibmas di dampingi Para Kanit dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan"  Tutup Kapolsek. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.