-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Paslon TAHFIDZ Nomor Urut 1 Meraih Suara 61 % di Desa Moncongloe
Paslon TAHFIDZ Nomor Urut 1 Meraih Suara 61 % di Desa Moncongloe

Paslon TAHFIDZ Nomor Urut 1 Meraih Suara 61 % di Desa Moncongloe

Arsip hasil suara di Desa Moncongloe, Kec Moncongloe, Kab Maros.

SPIRITNEWS MAROS.- Proses pencoblosan telah selesai disetiap Tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh wilayah Kabupaten Maros, sesuai dengan hasil perolehan Nomor Urut 1 di Desa Moncongloe meraih suara sebanyak 1.295 suara, dengan presntase sebanyak 61 %, Nomor Urut 2, sebanyak 626 suara(30 %), dan Nomor Urut 3, sebanyak 200 suara (9 %), dengan Jumlah suara sah 2.121 Suara, sementara suara yang batal sebanyak 11 suara, sesuai data yang di tanda tangani oleh Sekdes Moncongloe ( Muhammad Nasir) di Moncongloe, Tanggal 09/12/2020.

Sementara menurut Tim Keluarga H. Hafid S Fasha, SH., Haris Daeng Puddin Alhamdulillah karena semua keluarga masih mengingat ada keluargaku yang yang calon wakil bupati di pilkada kabupaten maros 2020 ini, kami dari Tim keluarga berharap semoga di setiap Kec se Kab Maros, Nomor Urut 1 bisa unggul, kata Daeng Puddin.

Selain itu, saat di temui Calon Wakil Bupati Maros Paslon TAHFIDZ nomor, urut 1 juga mengucapkan Alhamdulillah Paslon TAHFIDZ sudah meraih perolehan suara sementara sebanyak 41 %, sambil tersenyumnya gembira dengan mengatakan Insya Allah kita menang, ucapnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat semua tim pemenangan Calon Wakil Bupati H. Hafid Daeng Naba berdatangan memberikan ucapan selamat kepada paslon TAHFIDZ MAROS UNTUK SEMUA, INSYA ALLAH JADI BUPATI dan WAKIL BUPATI KABUPATEN MAROS PRIODE 2021-2026, ucap tim pemenangannya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.