-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hsn dan Kapolda Sulsel, Kunjungi Tempat Ibadah Untuk Memastikan Keamanannya
Pangdam Hsn dan Kapolda Sulsel, Kunjungi Tempat Ibadah Untuk Memastikan Keamanannya

Pangdam Hsn dan Kapolda Sulsel, Kunjungi Tempat Ibadah Untuk Memastikan Keamanannya

Foto, Pangdam Hdn dan Kapolda Sulsel, Tinjau Tempat Ibadah, Kamis 24/12/2020.


SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNl Andi Sumangerukka, S.E., bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdiansyah dan Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman, S.T., beserta jajaran unsur Forkopimda melaksanakan peninjauan ke Gereja-gereja serta pos-pos pengamanan dan pelayanan Operasi Lilin 2020 di kota Makassar. Kamis (24/12).
Foto, Wakil Gubernur, Pangdam Hasanuddin bersama Kapolda Sulsel, saat berbincang Ketua Umum Ormas Nasrani.


Peninjauan ini dilaksanakan untuk melihat proses pengamanan malam natal dan tahun baru. Gereja-gereja yang dikunjungi antara lain, Gereja Katredal di Jl. Kajaolalido, Gereja Paroki Santo Yoseph di Jl. Thamrin, Jl. Gunung Latimojong, dan Jl, Andalas, serta Gereja Kristus Yesus. Sedangkan Pos Pengamanan Terpadu yang dikunjungi adalah pos pam Simpang Lima Bandara dan pos pam ops Boulevard.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan “Selamat merayakan natal dan terimakasih kepada panitia.

Untuk para jemaat yang telah melaksanakan ibadah, tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini”.

Sedangkan di tempat yang sama saat mengunjungi pos pengamanan terpadu, Wakil Gubernur Sulsel menyampaikan selamat menjalankan tugas, semoga Sulsel aman dan damai sampai perayaan malam tahun baru nanti.

Menurut Kapendam Hasaniddin, turut hadir dalam kunjungan tersebut Pangkoops AU II Marsekal Muda TNI Minggit Triwibowo S. IP, Danlantamal VI Laksma Dr. Beny Sukandari, SE. MM, Kabinda Sulsel Brigjen TNI Wing Handoko, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Paggara, Pj Walikota Makassar Rudy Djamaluddin, serta Pejabat TNI-Polri di wilayah Makassar, tuturnya, (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.