-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Resmikan Balai Pertemuan Hasanuddin
Pangdam Hasanuddin Resmikan Balai Pertemuan Hasanuddin

Pangdam Hasanuddin Resmikan Balai Pertemuan Hasanuddin

Foto, Pangdam Hasanuddin saat Resmikan Balai Pertemuan Kodam XIV/Hasanuddin,13/12/2020.

SPIRITNEWS KODAM XIV/HSN.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangeruka, S.E., meresmikan gedung Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) di Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (15/12).
Foto, Pangdam Hsn bersama istrinya.

Sementata dalam sambutan mengatakan, BPH yang usai direhab beberapa bulan lalu ini merupakan salah satu sarana Kodam XIV/Hasanuddin sebagai tempat pertemuan, sosialisasi, penyuluhan dan kegiatan kedinasan lainnya.

"Selain digunakan untuk kegiatan internal Kodam XIV/Hasanuddin, juga menjadi salah satu tempat favorit masyarakat Makassar untuk menyelenggarakan berbagai hajatan dan kegiatan, karena balai ini memiliki berbagai fasilitas pendukung yang cukup komplit", sambungnya.

"Upaya renovasi yang telah dilaksanakan, dimaksudkan agar sarana ini lebih memadai untuk digunakan dalam kegiatan dinas maupun kepentingan umum. Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat", tambahnya.

Diakhir sambutannya Pangdam berharap semua dapat menjaga dan merawat seluruh fasilitas yang dimiliki dengan sebaiknya-baiknya, termasuk Balai Pertemuan Hasanuddin.

"Tanamkan rasa memiliki, sehingga fasilitas ini dapat terpelihara dan memiliki usia pakai yang lebih panjang", tutup Mayjen Andi.

Sementara menurut Kapendam XIV/HSN, turut hadir diantaranya; Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka, Kasdam Hasanuddin, Kasdivif 3 Kostrad, Kabinda Sulsel, Irdam, Kapok Sahli Pangdam XIV/Hasanuddin, Irdivif 3 Kostrad, para Perwira Ahli, Perwira LO, para Asisten, para Kabalak dan Komandan Satuan Jajaran Kodam Hasanuddin, tuturnya. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.