-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Musyawarah Desa Penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Desa ( APB Desa ) Tahun Anggaran 2021
Musyawarah Desa Penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Desa ( APB Desa ) Tahun Anggaran 2021

Musyawarah Desa Penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Desa ( APB Desa ) Tahun Anggaran 2021

Foto, Musyawarah Desa Penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Desa ( APB Desa ) Tahun Anggaran 2021, Kamis 31/12/2020.


SPIRITNEWS TAKALAR.- Musyawarah Desa Penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Desa ( APB Desa ) Tahun Anggaran 2021 untuk Desa Pattopakang Kec Mangarabombang Kab. Takalar di aula Kantor Desa Pattopakang.

Foto, Musyawarah Desa Penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Desa ( APB Desa ) Tahun Anggaran 2021, Kamis 31/12/2020.


sementera berdasarkan pantauan awak media ini, Desa Pattopakang Kec Mangarabombang , Kab. Takalar , Pada hari ini melakukan Musyawarah Desa Penetapan rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Desa ( APB Desa ). Pada Har Kamis 31/12/2020.

Dimana pada pantauwan awak media ini Musyawarah berjalan dengan lancar dimana musyawarah penetapan ini dihadiri oleh Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri , S.Sos , Sekertaris Desa Rusli Narang , Ketua BPD Muhammad Tadang , S.Sos bersama anggota , Pendamping Desa atau kecamatan Salawaluddin Dg. Nambung , Ketua Lpm Muh.Haris bersama Anggota , Para kepala Dusun dan beberapa Tokoh masyarakat desa Pattopakang.

Sapri, S.Sos atau yang sering disapa Dg. Jarre sangat mengharapkan kepada BPD , LPM , Kepala Dusun , dan tokoh masyarakat agar betul- betul dalam penetapan bisa memberikan masukan yang benar - benar untuk kepentingan masyarakat kita agar bisa betul-betul dimanfaatkan . Kata Kepala Desa pada sambutannya.

BPD dalam sambutannya dalam hal ini diwakili oleh sekertaris BPD Muh. Dasril menyampaikan bahwa saya BPD sangat mengapresisasi apa yang dilakukan oleh kepala Desa dan apa yang dimusyawarakan ini hari sudah betul - betul atas asas kepentingan masyarakat.

Lanjut Sawaluddin, SH Dg. Nambung selaku Pendamping Kecamatan dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada pemerintah desa dan BPD Desa pattopakang karena bisa menetapkan APBDes tahun 2021 di bulan Desember ini sesuai dengan regulasi yang ada yaitu Permendagri nomor 114 tahun 2014 tentang perencanaan pembangunan desa dan Permendagri nomor 20 tahun 2018 tentang pengelolaan keuangan desa,

Lanjut Pendamping desa mengatakan bahwa penggunaan Dana Desa untuk tahun 2021 harus lebih terarah dan transparansi sesuai dengan amanah permendesa nomor 13 tahun 2020 tentang prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2021 yang mengedepankan kepada pola SDGs yaitu pembangunan yang berkelanjutan dengan merujuk pada 18 SDGs Desa. Ungkap Salawaluddin.

Diakhir musyawarah Semua menyepakati dan meyetujui hasil Penetapan untuk Penetapan Rancangan Anggaran belanja Desa ( APB Desa) Tahun Anggaran 2021.(*/Rn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.