-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Mediasi, Jurus Jitu Kanit Reskrim Polsek Mappakasunggu Selesaikan Masalah Warga
Mediasi, Jurus Jitu Kanit Reskrim Polsek Mappakasunggu Selesaikan Masalah Warga

Mediasi, Jurus Jitu Kanit Reskrim Polsek Mappakasunggu Selesaikan Masalah Warga

Foto, Kanit Reskrim Polsek Mappakasunggu Bripka Syamsul Bahri, S.H.,bersama anggota Reskrim Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, saat mediasi,bertempat di Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Pada Hari Kamis Tanggal 03/12/2020.

POLRI SPIRITNEWS.- Kanit Reskrim Polsek Mappakasunggu Bripka Syamsul Bahri, S.H., bersama anggota Reskrim Polsek Mappakasunggu Polres Takalar melaksanakan Penyelesaian masalah (Problem Solving) atau Mediasi yang bertempat di Kantor Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Kamis sore (03/12/2020).

Dalam penyelesaian masalah yang dipimpin oleh PLT.Kepala Desa Minasa Baji Bapak Mappaturung, S.Sos., M.H., dilakukan dengan cara musyawarah mufakat yang bertujuan untuk menyelesaikan masalah dengan mengambil keputusan dan dapat disepakati bersama.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Minasa Baji Mappaturung, S.Sos., M.H., mengatakan bahwa di laksanakannya penyelesaian masalah ini karena adanya tindakan masyarakat yang merugikan masyarakat lainnya yakni saudara Daeng Sese melakukan Pengrusakan sehingga membuat saudara Sehe Daeng Nyarrang keberatan atas tindakannya.

Sementara itu Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos melalui Kasi Humas Polsek Mappakasunggu Bripka Iswadi, S.Sos., mengatakan bahwa adapun hasil dari penyelesaian masalah tersebut setelah didengarkan semua pernyataanya dan dilakukan penelitian serta diberikan pemahaman secara baik-baik maka diputuskan dan disepakati bersama bahwa saudara Daeng Sese bersalah atas tindakannya dan bersedia meminta maaf atas tindakanya tersebut dan saudara Sehe Daeng Nyarrang menerima hasil keputusan tersebut dan bersedia memaafkan, setelah itu saudara Sehe Daeng Nyarrang juga memaafkan tindakannya.

“Dengan selesainya masalah ini saya berharap agar kedepannya masyarakat jangan melakukan tindak pidana karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain”, harapnya. (*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.