-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasi Intel Korem 141/Tp, Pimpin Giat Penyuluhan Penyalahgunaan Narkotika
Kasi Intel Korem 141/Tp, Pimpin Giat Penyuluhan Penyalahgunaan Narkotika

Kasi Intel Korem 141/Tp, Pimpin Giat Penyuluhan Penyalahgunaan Narkotika

Foto, Kasi Intel Korem 141/Tp, saat memimpin giat penyuluhan penyalahgunaan Narkotika.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Kasi Intel Korem 141/Toddopuli Letkol Inf Disi Purdiantono memimpin pelaksanakan Kegiatan  Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Bagi Personel Korem 141/Tp Dan Balak Rem 141/Tp Tw - IV Ta. 2020 bertempat Di Aula Sudirman. jl. Jenderal Sudirman No. 09 Watampone.(21/12).

Dalam Amanatnya Danrem 141/Tp yang di bacakan oleh Kasi Intel korem megatakan "Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk membangun kesepakatan dan peran serta satuan jajaran Korem 141/Tp untuk peduli terhadap bahaya Narkoba di kalangan prajurit dan PNS Korem 141/Tp.

Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, Psikotropika, dan zat adiktif lainnya (NAPZA) dengan berbagai implikasi dan dampak negatifnya merupakan suatu masalah Internasional maupun Nasional yang sangat kompleks yang dapat merusak dan mengancam kehidupan masyarakat, bangsa dapat melemahkan ketahanan Nasional dan menghambat jalannya Pembangunan.

Akhir-akhir ini penyalahgunaan narkoba menunjukkan peningkatan yang cukup tajam, berbagai media, baik media elektronik maupun media cetak memuat berita penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat.

Di berbagai wilayah pengguna barang terlarang tersebut tidak hanya dikota-kota, tapi sudah merambah ke desa-desa, sudah menjamah ke semua lapisan masyarakat, mulai dari kalangan ekonomi papan atas sampai golongan ekonomi lemah,bahkan sudah sangat meresahkan masyarakat dan membahayakan perkembangan generasi muda sehingga memerlukan penanganan yang terpadu dan serius.

Laksanakan pemeriksaan urine terhadap seluruh anggota di satuan jajarannya dan laksanakan pengecekan terhadap lingkungan asrama/rumah dinas di wilayah masing-masing serta adakan patroli secara khusus di lingkungan asrama guna mencegah lingkungan asrama untuk dimanfaatkan oleh oknum/kelompok tertentu sebagai tempat peredaran/ penyalahgunaan Narkoba serta kejahatan lainnya" ujarnya.

Dengan dilaksanakannya sosialisasi P4GN ini dapat menambah wawasan para prajurit dan PNS, sehingga mampu menjaga dan melindungi diri bahkan keluarga terlebih anak-anak agar tidak terpengaruh ataupun terlibat pengedaran dan penyalahgunaan Narkoba jenis apapun.
Berilah pengertian dengan penjelasan yang tekun dan sabar kepada anak-anak tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba melalui komunikasi dan penyuluhan yang efektif sejak dini" ungkapnya.

Menurut Mayor Inf Tawi, turut hadir dalam kegiatan tersebut, dianataranya Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para Dan/Kabalak Rem 141/Tp, serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 141 PD XIV/Hsn., Para Perwira,Bintara dan Tamtama Korem 141/Tp. Kata Kapenrem. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.