-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Galsel Kunjungi Perdana ke Tokoh Adat Galesong
Kapolsek Galsel Kunjungi Perdana ke Tokoh Adat Galesong

Kapolsek Galsel Kunjungi Perdana ke Tokoh Adat Galesong

Foto, Kapolsek Galsel saat Kunjungan di Tokoh Adat Galesong, Rabu, 30/12/2020.


SPIRITNEWS TAKAL.- Kepala Kepolisian Sektor Galesong Selatan Iptu Muhammad Ashar melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Tokoh Adat Karaeng Galeseong H. Mallarangan, BA Karaeng Gassing, yang bertempat dirumah adat Karaeng Galeseong, Dusun Galesong, Desa Galesong Baru Kec. Galesong Kab. Takalar, Rabu (30/12/2020).

Foto, Kapolsek Galsel saat Kunjungan di Tokoh Adat Galesong, Rabu, 30/12/2020.


Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat kunjungan Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar didampingi beberapa personilnya, dimana pertama kalinya setelah beberapa hari menjabat Kapolsek.

Iptu Muhammad Ashar disela-sela kunjungannya mengatakan bahwa tujuan silaturahmi Kerumah adat Karaeng Galeseong untuk mempererat hubungan komunikasi dan membangun kerjasama yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya persoalan Sosial kemasyarakatan dengan melalui pendekatan adat Karaeng Galeseong," Ujar Kapolsek.

Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar menambahkan bahwa selain mempererat hubungan silaturahmi dan bekerjasama dengan baik antara pemangku adat Karaeng Galeseong juga sebagai wujud polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.

" Kami berterimakasih atas kesempatan silaturahmi ini bersama dengan tokoh Karaeng Galesong, kami berharap Pemangku adat Karaeng Galesong agar mendukung kerja-kerja kepolisian diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif." Harap Iptu Muh. Ashar.(*/humas polsek galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.