-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolres Takalar, Serahkan Hasil Bedah Rumah dan Sembako Kepada Warga Pattopakang
Kapolres Takalar, Serahkan Hasil Bedah Rumah dan Sembako Kepada Warga Pattopakang

Kapolres Takalar, Serahkan Hasil Bedah Rumah dan Sembako Kepada Warga Pattopakang

Foto, Kapolres Takalar Serahkan hasil bedah Rumah kepada Warga
 Pattopakang dan Sembako, Pada Hari Rabu, 9/12/2020.

SPIRIT TAKALAR - Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. didampingi Plt. Kepala Desa Pattopakang Sapri, S.Sos. menyerahkan rumah kepada Dg. Bimbi, hasil dari program bedah rumah Polres Takalar bekerja sama dengan Pemerintah Desa di Desa Pattopakang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (09/12/2020).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menuturkan, program bedah rumah Polres Takalar merupakan hasil dari dana infak yang dikumpulkan dari semua personel Polres.

"Setiap bulannya personel mengumpulkan dana infak, dana ini kemudian diperuntuhkan untuk kegiatan-kegiatan sosial salah satunya Program Berah Rumah Polres Takalar," tutur Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Lanjut, Kapolres Takalar juga menyampaikan, semoga dengan berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polres Takalar beserta jajarannya dapat membantu meringankan sebagian beban masyarakat Takalar.

Plt. Kepala Desa Pattopakang Sapri mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Takalar beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada salah satu warganya.

Dg. Bimbi Warga Desa Pattoppakang, yang menerima bantuan bedah rumah dengan haru mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Kapolres bersama jajarannya.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih dengan program Bedah Rumah Polres Takalar kami bisa memiliki rumah yang layak huni, terima kasih Bapak Kapolres," ujar Dg. Bimbi. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.