-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel, Mengawal Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sulsel
Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel, Mengawal Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sulsel

Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel, Mengawal Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sulsel

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel, saat mengawal kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sulsel.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Bhabinkantibmas Desa Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat, S.H, melakukan monitoring Kunjungan Kerja/ Peninjauan lokasi abrasi oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Fahruddin Rangga, SE.,M.Si, bertempat di kampung ujunga, Dusun Boddia, Desa Boddia Kec. Galesong kab Takalar. Minggu (27/12/2020).

Hadir pada kegiatan ini tersebut, Fahruddin Rangga, SE.,M.Si. (anggota DPRD Provinsi Sulsel partai Golkar), Pj. Kades Boddia, Hj. Syamsiah, Bhabinkamtibmas Boddia, Bripka Rahmat Hidayat, S.H., Babinsa Boddia, Kopda Yuvi, Tomas, faisal dg bali, Beberapa warga masyarakat setempat.

Bripka Rahmat Hidayat, S.H, disela-sela Kegiatanya menyampaikan bahwa kegiatan Anggota DPRD provinsi Sulsel dalam rangka meninjau lokasi Abrasi digalesong desa Boddia sekaligus membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada beberapa masyarakat yang terdampak Abrasi.

Sementara menurutnya kegiatan tersebut berjalan lancar, dan aman serta situasi Kamtibmas berjalan kondusif, ujarnya.

Selain itu, Bripka Rahmat dalam kesempatanya Menyampaikan Himbauannya kepada masyarakat Agar senantiasa menjaga kebersihan dilingkungannya pada musim hujan tiba, demi terhindar dari pada penyakit apalagi saat ini masih dalam situasi Pandemi.

" Masyarakat juga di himbau agar senantiasa menerapkan Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah pusat dan Kabupaten Takalar seperti, sellau menggunkan Masker, menjaga jarak, membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan demi mencegah penularan virus Covid-19." Imbuhya.(/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.