-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Andi Malkam Amin, Calon Bupati Barru di Pilkada Serentak 2020, Meninggal Dunia di Hari Pencoblosan
Andi Malkam Amin, Calon Bupati Barru di Pilkada Serentak 2020, Meninggal Dunia di Hari Pencoblosan

Andi Malkam Amin, Calon Bupati Barru di Pilkada Serentak 2020, Meninggal Dunia di Hari Pencoblosan

Foto, Peti Jenasah Almarhum Andi Malkam Amin, Calon Bupati Barru Nomor Urut 3,
di Pilkada serentak Tahun Anggaran 2020, Pada Hari Rabu 09/12/2020.

SPIRITNEWS BARRU.- Calon Bupati Barru, Sulawesi Selatan nomor urut 3 Malkan Amin meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Pada Hari Rabu, Tanggal 9/12/2020, Pada Pukul 11.30 WITA.

Sementara berdasarkan Calon Bupati Barru yang meninggal Dunia adalah usungan Partai Golkar dan Gerindra yang berpasangan dengan Salahuddin Rumiini ini meninggal dunia karena covid-19.

Menurut keterangan Direktur RSUP Wahidin Sudirohusodo, Khalid Saleh menjelaskan bahwa almarhum Andi Malkan sebelumnya dirawat di RS Bhayangkara, kemudian dirujuk ke RSUP Wahidin Sudirohusodo Pada Rabu dini hari, tepat pukul 00.10 Wita, katanya.

"Kurang lebih 11 jam menjalani penanganan di sini (RSUP Wahidin Sudirohusodo), pasien Malkan Amin meninggal dunia pukul 00.10 WITA karena covid-19," kata Khalid.

Khalid menuturkan, hingga siang ini jenazah masih berada di RSUP Wahidin Sudirohusodo menunggu keputusan lokasi pemakamannya. Ita belum tahu pasti apakah jenazah akan dibawa ke kuburan khusus pasien covid-19 di Macanda, Kabupaten Gowa tau kuburan lain.

"Jenazah masih di sini karena masih tahap konfirmasi apakah dibawa ke pekuburan Macanda khusus pasien covid-19 atau ke pekuburan lain karena aturan baru menyebutkan sudah bisa di pekuburan lain sepanjang memenuhi sejumlah persyaratan," ujar Khalid.

Sementara itu Ketua Partai Golkar DPW Sulsel, Taufan Pawe membenarkan soal kabar meninggalnya Malkan ini, "Iya kami sudah dapat laporan kalau bapak Malkan Amin meninggal dunia. Tidak sempat menyoblos karena sejak semalam sudah di rumah sakit," kata Taufan.

Pemilihan bupati Barru, Sulsel diikuti tiga pasangan calon, yakni Suardi Saleh-Aska Mappe, Malkan Amin-Salahuddin Rumi, dan Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim. (*/CNN Indonesia).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.