-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Polda Sulsel, Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1442 Hijriah Tahun 2020 Masehi
Polda Sulsel, Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1442 Hijriah Tahun 2020 Masehi

Polda Sulsel, Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1442 Hijriah Tahun 2020 Masehi

Foto, Kapolda Sulsel, Saat sambutan di peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.


MAKASSAR SPIRITNEWS.- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  1442 H Di Polda Sulsel , Kapolda Sulsel : Mari Contoh Akhlak Nabi, Tidak Kedepankan Kekerasan Walaupun Dihina.

Kepolisian Daerah Sulsel memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Syuhada 45 Maplolda Sulsel, Rabu (04/11/2020).
Foto, Personel Polri Polda Sulsel bersama Kapolda Irjen Pol Merdisyam dan Wakapolda


Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam M.Si Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, M.H, Irwasda Polda Sulsel, Para Pejabat Utama Polda Sulsel, serta personil Polda Sulsel.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ustazah Raihan SPdi dan dilanjutkan kata sambutan dari Kapolda Sulsel.

Tema maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2020 M ini yaitu, "Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif”.

Kapolda Sulsel mengatakan, dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, agar kita selalu meneladani Nabi Muhammad SAW yang telah memberikan teladan yang baik kepada umatnya.

“Sebagai anggota Polri mari berikan Suri Tauladan ke masyarakat dengan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW .” ucap Kapolda Sulsel.

Kapolda juga mengajak agar mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW dengan tidak mengedepankan kekerasan, walaupun mendapatkan hinaan Adapun penceramah dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW disampaikan oleh Drs Amri Amir.

Dalam ceramahnya Ustad Amri menyebut kehebatan Nabi Besar Muhammad SAW yang diakui seluruh alam semesta merupakan sebab seluruh ummat manusia diperintahkan Allah SWT, untuk dijadikan Suri Tauladan. (*/Asbar/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.