-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Polda Sulsel, Laksanakan Giat Post Assessment  Untuk Mewujudkan SDM Polri Yang Unggul dan Berkompeten
Polda Sulsel, Laksanakan Giat Post Assessment  Untuk Mewujudkan SDM Polri Yang Unggul dan Berkompeten

Polda Sulsel, Laksanakan Giat Post Assessment Untuk Mewujudkan SDM Polri Yang Unggul dan Berkompeten

Foto, Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra, ,M.H., didampingi Karo SDM 
Polda Sulsel dan para Kabag di Lingkungan Biro SDM Polda Sulsel, 
serta assessor dan peserta post asessment tahun 2020, Jumat 6/11/2020. 

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) melaksanakan kegiatan Assessment dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang unggul serta berkopeten di Hotel Dalton Kota Makassar, Jumat (06/11/2020), pada pukul 08.00 WITA.

Sementara berdasarkan pantauan awak media terlihat turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra, ,M.H., didampingi Karo SDM Polda Sulsel dan para Kabag di Lingkungan Biro SDM Polda Sulsel, serta assessor dan peserta post asessment tahun 2020.

Post Assessment merupakan rangkaian akhir dari proses Assessment Center setelah dievaluasi capaian kompeten manajerual yang telah dicapai oleh masing-masing peserta Assessment.

Dalam sambutannya Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Halim Pagarra menyampaikan untuk menjadi seorang pemimpin para perwira/pejabat harus mampu menguasai seluruh kompetensi-kompetensi yang dipersyaratkan dalam suatu jabatan.

"Oleh karena itu kita harus memiliki integritas yang tinggi sebagai seorang pemimpin yang mampu berkomunikasi dengan baik dalam memberikan pelayanan," ucap Wakapolda.

Diketahui kegiatan Post Assessment ini diikuti sebanyak 145 peserta yang terdiri dari Assessi 95 peserta dan Assessor 50 Peserta.

Adapun tujuan yang akan dicalai dalan pelaksanaan kegiatan Post Assessment tahun 2020 ini yakni yang pertama mendapatkan pengetahuan dan peningkatan kompetensi yang perlu dikembangkan dalam mewujudkan SDM Polri yang unggul, 

Kemudian tujuan yang kedua yakni dapat memahami kelebihan dan kekurangan diri sendiri sehingga diharapkan dapat mengembangkan perubahan perilaku yang mendukung perbaikan hasil kinerja dalam pelaksanaan tugas. (*/Asbar/Humas Polda Sulsel).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.