-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peringati HUT Korpri ke 49, PNS Polda Sulsel  Ziarah dan Tabur Bunga  di TMP Panaikang
Peringati HUT Korpri ke 49, PNS Polda Sulsel  Ziarah dan Tabur Bunga  di TMP Panaikang

Peringati HUT Korpri ke 49, PNS Polda Sulsel Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Panaikang

Foto, PNS Polda Sulsel saat Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Panaikang, Senin 30/11/2020.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka memperingati HUT Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke-49 Tahun 2020, PNS Polda Sulsel melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar, Senin pagi (30/11/20).
Foto, Bersama PNS Polda Sulsel seusai, Tabur Bunga di TMP Panaikang, Senin 30/11/2020.

Ziarah dan tabur bunga dipimpin Ketua Korpri Polda Sulsel Pembina Abd Rahman, S.Sos, M.Ap, didampingi Wakil Ketua Korpri Polda Sulsel Penata TK I Asbar, S.Ag dan diikuti oleh perwakilan PNS Polda Sulsel.

“Ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada para pejuang pendahulu kita yang sudah gugur rela berkorban demi bangsa dan negara, ungkap Kasubbag PNS Polda Sulsel ini.

Kami berharap di HUT yang ke- 49 tahun 2020 ini, Korpri Polri semakin maju dan SDM berkeunggulan dan khusus PNS Polda Sulsel dapat memiliki semagat kerja yang tinggi dalam berkontribusi kepada bangsa dan negara sebagaimana tema Hut Korpri Tahun ini “Korpri Berkontribusi, Melayani, dan Mempersatukan Bangsa”.

Wakil Ketua Korpri Polda Sulsel Asbar, S.Ag mengungkapkan, perayaan HUT KORPRI Tahun ini memang sengaja dibuat sesederhana mungkin, mengingat Pandemi Covid-19 masih menjadi petimbangan utama demi memberikan keselamatan kita bersama, “ungkapnya".

Seusai melaksanakan ziarah dan tabur bunga, perwakilan PNS Polda Sulsel melaksanakan syukuran HUT Korpri ke 49 Tahun 2020 yang digelar melalui virtual. (*/Asbar/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.