-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Operasi Prokes Gencar Di Lakukan Personil Polsek Marbo
Operasi Prokes Gencar Di Lakukan Personil Polsek Marbo

Operasi Prokes Gencar Di Lakukan Personil Polsek Marbo

Foto, Wakapolsek pimpin Operasi Prokes dan Gencar Di Lakukan Personil Polsek Marbo.


TAKALAR SPIRITNEWS.- Di pimpin Wakapolsek Marbo Ipda Abd Karim di dampingi Kanit Patroli Polsek Marbo Aiptu Azis Dasram,S.Sos bersama anggota gencar melakukan operasi yustisi Protokol kesehatan di kawasan tanggul pantai Topejawa, Sabtu/21/11/2020,Sore.

Sementara Penerapan Protokol kesehatan yang dilakukan personil umumnya di lakukan dengan cara merazia sejumlah kendaraan di berbagai titik untuk memeriksa kelengkapan kendaraan serta senantiasa memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada warga. Alhasil sebanyak 17 orang di berikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan Prokes saat berkendara.

Menurut Ipda Abd.Karim Selaku Danteam mengatakan bahwa" Selain Operasi Protokol kesehatan yang kita gelar di tanggul, juga bertujuan sebagai upaya pencegahan balap liar serta aksi kurang terpuji yang di sinyalir Sering di lakukan oleh sekelompok Geng motor yang sering beraksi saat tidak melihat adanya petugas yang berjaga keamanan. Semoga dengan kegiatan Ini sekelompok masyarakat yang sering berulah menjadi sadar serta Mematuhi tata tertib berlalulintas" Ucapnya.

Kegiatan rutin Aparat keamanan dikawasan tanggul pantai Topejawa menjadi bukti nyata keseriusan aparat kepolisian sektor Mangarabombang dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas Di Wilayah Hukumnya demi membangun Sinergitas dengan masyarakat. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.