-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Korem 141/Tp, Gelar Rapat Evaluasi
Korem 141/Tp, Gelar Rapat Evaluasi

Korem 141/Tp, Gelar Rapat Evaluasi

Foto, Kepala Staf Korem 141/Tp Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E. sambutan bertempat
di Gedung Pemuda Jln. Kawerang. Kec. Tanete Riattang. Kab. Bone Pada Hari Senin 30/11/2020.

WATAMPONE SPIRITNEWS.-Korem 141/ Toddopuli melaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi Bidang Perencanaan Dan Sosialisasi Tor/Rab Semester II TA. 2020 Korem 141/Tp.
Foto, Kepala Staf Korem 141/Tp Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E. sambutan bertempat
di Gedung Pemuda Jln. Kawerang. Kec. Tanete Riattang. Kab. Bone Pada Hari Senin 30/11/2020.

Sementara kegiatan ini dibuka oleh Kepala Staf Korem 141/Tp Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E. Bertempat di Gedung Pemuda Jln. Kawerang. Kec. Tanete Riattang. Kab. Bone dengan tetap mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.(30/11).

Adapun Amanat Danrem 141/Tp yang dibacakan Oleh Kasrem 141/Tp mengatakan"Rapat evaluasi Progjagar yang kita laksanakan, pada dasarnya bertujuan untuk menilai atau mengukur pencapaian program kerja dan anggaran di satuan jajaran Korem 141/Tp selama semester II TA. 2020.

Sekaligus untuk mengatasi hambatan yang ditemukan di satuan-satuan dengan mendiskusikan solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap satuan secara tertib administrasi dan tertib anggaran.
Foto, Para PJU Korem 141/Tp, bertempat di Gedung Pemuda
Jln. Kawerang. Kec. Tanete Riattang. Kab. Bone Pada Hari Senin 30/11/2020.

Sehingga hasil evaluasi tersebut, nantinya akan dijadikan sebagai acuan oleh seluruh unsur pimpinan di jajaran Korem 141/Tp sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran pada semester selanjutnya mendapatkan hasil yang optimal, berjalan secara efektif efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Korem 141/Tp.
Foto, Panitia pelaksana saat laporan.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan, komunikasi dan koordinasi antar satuan, agar terwujud kesamaan persepsi dan interpretasi dalam menghadapi dinamika yang terjadi. Jangan ragu untuk saling berkoordinasi dan berbagi pengalaman antar masing-masing personel pemegang anggaran guna meminimalisir terulangnya kembali kesalahan yang sama serta untuk menghindari temuan wasrik internal maupun eksternal ujar "Kasrem 141/Tp.

Danrem 141/Tp diakhir amanatnya mengharapkan kepada para peserta sosialisasi agar mengikuti dan manfaatkan kegiatan ini dengan penuh kesungguhan, semangat serta loyalitas yang tinggi, sehingga evaluasi yang akan disampaikan benar-benar dapat dijadikan sebagai pedoman serta masukan berharga untuk memperbaiki Progjagar Semester II dan dalam rangka pencapaian sasaran program kerja pada semester berikutnya.

Diakhir keterangan Kapenrem Mayor Inf Tawi menuampaikan bahwa turut hadir dalam kegiatan Para Kasi/Pasi Korem 141/Tp, Para Dan/Kabalak Korem 141/Tp, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp, tuturnya, (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.