-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Kapolres Takalar Beri Penghormatan Terakhir untuk Aipda Syamsul Bahri
Kapolres Takalar Beri Penghormatan Terakhir untuk Aipda Syamsul Bahri

Kapolres Takalar Beri Penghormatan Terakhir untuk Aipda Syamsul Bahri

Foto, Kapolres Takalar mengangkat tanduh Jenasah Almarhum Aipda Syamsul Bahri.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. memberikan penghormatan terakhir untuk almarhum (Alm) Aipda Syamsul Bahri dikediamannya di Jln. Pramuka, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan sebelum dilepas pihak keluarganya untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pattallassang.

Foto, AKNP BENY MURJAYANTO, saat memberikan penghormatan terakhir pada Almarhum Aipda Syamsul Bahri.

Rencananya, Alm Aipda Syamsul Bahri dimakamkan di TPU Pattallassang, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa (10/11/2020) siang hari ini. Upacara pemakaman dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Takalar, Kompol Nur Alam.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. Syamsul Bahri menghembuskan nafas terakhirnya saat dirawat di RSUD H Padjonga Daeng Ngalle Kabupaten Takalar, akibat sakit diabetes, Senin (09/11/2020). 

Syamsul Bahri merupakan anggota Polri angkatan 19, dan sudah mengabdi di negara selama kurang lebih 20 tahun lamanya. Almarhum diketahui berpelangaman dibidang intelejen. Tembakan Salvo menandakan penghormatan terakhir untuknya.

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto melalui Kabag Sumda Polres Takalar, Kompol Nur Alam mengatakan, almarhum merupakan sosok abdi negara yang baik, loyalitas, dan disiplin dalam bekerja. 

"Almarhum ini adalah sosok abdi negara yang baik. Baik kepada atasannya, baik kepada rekan-rekannya, dan juga kepada keluarganya. Terlebih-lebih ke masyarakat," kata Kabag Sumda. 

Sementara itu, Ipda Asrullah selaku rekan sejawat almarhum menuturkan, bahwa semasa hidup, almarhum dikenal baik dan ramah. Baik di kehidupan seharinya sebagai masyarakat maupun anggota Kepolisian. 

"Almarhum ini orangnya religius, rajin beribadah, dan tidak pernah marah. Semoga almarhum khusnul khotimah, dan keluarga yang ditanggalkan tabah menerimanya," kata Tetta Unjung sapaan akrab Ipda Asrullah.(*/Marwan/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.