-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Danrem 141/Tp, Resmikan Koramil 1422-05 Tompobulu Maros
Danrem 141/Tp, Resmikan Koramil 1422-05 Tompobulu Maros

Danrem 141/Tp, Resmikan Koramil 1422-05 Tompobulu Maros

Foto, Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E,. M.M, saat menggunting pita di peresmian Koramil 1422-05 Tompobulu Kodim 1422/Maros, Kamis 26/11/2020.

MAROS SPIRITNEWS.- Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E,. M.M memimpin Acara Peresmian Koramil 1422-05/Tompobulu Kodim 1422/Maros.
Foto, Penyambutan Rombongan Danrem 141/Tp, di halaman Koramil 1422-05/Tompobulu.

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine, penandatanganan prasasti serta pemotongan pita Bertempat Desa Benteng Gaja kec. Tompobulu Kab. Maros,(26/11)

Adapun Sambutan Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E,. M.M. yang intinya" Saya mengucapkan selamat, atas selesainya Koramil 1422-05/Tompobulu Kodim 1422/Maros Korem 141/Tp.

Semoga keberadaan Koramil ini dapat meningkatkan moril, motivasi, inovasi maupun kreasi kerja dalam melaksanakan tugas pokok maupun tugas-tugas lain guna menjamin keamanan wilayah maupun ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Tompobulu ini.

Manfaatkan sarana ini dengan benar dan dengan sikap peduli terhadap fasilitas yang ada sehingga terpelihara dengan baik, merupakan suatu wujud penghargaan terhadap upaya-upaya yang dilakukan satuan dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas prajurit.
Foto, Dandim 1422/Maros saat membuka tirai papan nama Koramil 1422-05 Tompobulu.
Serta membuat terobosan-terobosan baru untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan. Apa yang menjadi kesulitan warga diwilayah kerja Koramil segera diatasi sehingga masyarakat terbantu.

Oleh karena itu, saya berharap keberadaan Koramil 1422-05/Tompobulu di Kecamatan Tompobulu ini dapat menjalin kerja sama yang baik dan harmonis dengan unsur-unsur pemerintahan di tingkat kecamatan setempat,tokoh masyarakat, tokoh adat dan Institusi terkait serta komponen lainnya yang ada di wilayah ini, serta guna mendukung pencapaian tugas pokok satuan secara optimal.

Saya minta agar hubungan dan kerjasama untuk menjalin harmonisasi yang semakin erat dan intens dengan segenap komponen bangsa itu, ke depan hendaknya terus dipelihara dan ditingkatkan dalam upaya memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, dan mendukung tugas-tugas Pemerintah Daerah dalam melaksanakan proses pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

Menurut Mayor Inf Tawi turut hadir dalam kegiatan tersebut dianyatanya, Kasiter Kasrem 141/Tp. Letkol Ltk Inf Muh Silwanus., Kasipers Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko., Dandim 1422/Maros. Letkol INF Budi Rahman., Sekda Kab. Maros. Andi David, S.STP,. M.Si., Palakar Yonif Para Raider 431. Mayor Inf Tri Wiratno., Kabag sumda. Kompol Sainuddin., Kapolsek Tompobulu. Akp Saharuddin, Kapolsek Tanralili. Iptu Wahyudin., Para pasi kodim 1422/Maros., Prokopinda kab. Maros., Toko agama, Toko Masyarakat. tutur Kapenrem 141, (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.