-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang  Kelulusan Terbuka Casis Bintara Polri Menuju Rikkes Tahap II TA 2020
Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang  Kelulusan Terbuka Casis Bintara Polri Menuju Rikkes Tahap II TA 2020

Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang Kelulusan Terbuka Casis Bintara Polri Menuju Rikkes Tahap II TA 2020

 

Foto, Wakapolda Sulsel, bersama Irwasda dan Karo SDM Polda Sulsel, 
saat sidang terbuka Casis Bintara Polri menuju  rikkes tahap II, 
di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Pada Hari Senin Tanggal 5/10/2020.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Proses peringkangan casis bintara Polri T.A 2020, Panda Polda Sulsel, dilakukan dengan sidang terbuka, Pada Hari Senin Sore, bertempat di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel.

Foto, Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, saat melaporkan terkait 
data rekrutmen casis polri TA 2020, Secara Terpadu.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Brigjen Pol Halim Pagarra, Irwasda, Karo SDM, Kabid Propam serta beberapa Pejabat Utama selaku Katim, Kabag Dalpers (Sekertaris Panda Polda Sulsel), Kasubbag Diapers Ro SDM Polda Sulsel, termasuk para Pengawas Internal dan Pengawas Eksternal yang disaksikan langsung oleh para casis bintara polri selaku peserta seleksi.

Dalam sambutan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, menegaskan, penerimaan ini menerapkan prinsip Betah, yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Saya juga berharap semoga dengan prinsip Betah ini betul-betul dijalankan dan diimplementasikan, tegas Merdisyam, kepada para Panitia dan para peserta yang belum berhak mengikuti tes lanjutan, kapolda berharap tidak berkecil hati dan bagi yang lulus terpilih , silakan mempersiapkan diri sebaik-baiknya, karena masih ada beberapa tahapan lagi, pesannya yang dibacakan oleh Wakapolda Sulsel.

 Selain itu, Kapolda Merdisyam melalui Wakapolda Sulsel mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Casis Bintara Polri, baik yang lulus tidak terpilih agar tetap semangat, sedangkan  yang lulus terpilih agar tetap mempersiapkan diri untuk menuju rikkes tahap ke II, serta tetap taat dengan protokol kesehatan COVID- 19, ungkapnya.

Sambung AKP Hendra Kasubbag Diapers Ro SDM Polda Sulsel, menjelaskan bahwa jumlah peserta yang akan mengikuti Rikkes Tahap II, sebanyak 666 Orang yakni Pria:   644 Orang, Wanita :  22, dengan rincian sebagai berikut:

a.- BINTARA PTU Sebanyak 564 Orang (Pria- 546 Orang, Wanita- 18 Orang).

b.- Bintara Kompetensi Khusus (Bakomsus) : 92 Pria terdiri dari :

1.- Bakomsus Polair : 5 Pria

2.- Bakomsus TI : 80 Pria

3.- Bakomsus Agama : 4 Pria

4.- Bakomsus Olahraga : 3 Pria

c.- Bintara Rekrutmen Proaktif 10 Orang, (Pria: 6 Orang, Wanita: 4 Orang).

Namun sebelumnya, dalam laporan AKBP Aris Bachtiar, (Sekertaris Panda Polda Sulsel) selaku Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulsel dalam laporan singkat menyampaikan sesuai dengan Keputusan Kapolda Sulsel.

Selain itu, Kasubbag Diapers Ro SDM Polda Sulsel bahwa CaPada sis Bintara akan mengikuti Rikkes Kedua di Dalton Hotel, Pada Hari Selasa Tanggal 06/10/2020, pelaksanaannya selamat dua hari, meliputi yang meliputi pemeriksaan kesehatan dalan dan laboratorium Pemeriksaan Kesehatan Jiwa, ujian kesehatan jiwa ini bertujuan untuk mengetahui kesehatan jiwa, para Casis Bintara Polri TA 2020, Secara Terpadu. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.