-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakapolda Sulsel, Memanta Langsung Proses Test Akademik Casis Bintara Polri TA 2020
Wakapolda Sulsel, Memanta Langsung Proses Test Akademik Casis Bintara Polri TA 2020

Wakapolda Sulsel, Memanta Langsung Proses Test Akademik Casis Bintara Polri TA 2020


Foto, Wakapolda Sulsel, Saat memantau langsung proses test akademik Calon Anggota Polri TA 2020 di Panda Polda Sulsel, Secara Terpadu, Pada Hari Sabtu 3/10/2020.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Test Akademik Calon Siswa Bintara Polri TA 2020, SECARA TERPADU, serentak se- Indonesia dilaksanakan Pada Hari Sabtu Pukul 09:00 Wita, bertempat disejumlah 32 sekolah kejuruan di Makassar. 

Foto, Wakapolda Sulsel saat di pokso panda uji akademik, di SMKN 2 Makassar.

Brrdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra, didampingi oleh Kasubbag Diapers AKP Hendra, bersama para pengawas pada penerimaan calon Polri.

Brigjen Pol Halim Pagarra, berbimcang bincang, dengan salah seorang opertor di SMK Negeri No.2 Makassar, terkait keamanan dan ke nyamanan antisipasi pihak sekolah bila terjadi mati lampu.

Menjawab.pertanyaan Wakapolda terkait dengan PLN disampaikan bahwa SMKN 2 ini, Pak Jenderal memiliki listrik tersendiri jika mati lampu maka kami memaka listrik di dapat diprrgumakan, jelas Pada Wakapola.

Pada kesempatan itu pula Wakapolda Sulsel perintahkan AKP Hendra Kasubbag Diapers Ro SDM Polda Sulsel, agar semua casis yang mengikuti test akademik tetap mematuhui protokol kesehatan, katanya.

Selain itu, Karo SDM Polda Sulsel mengatakan bahwa proses penerimaan calon Amggota Polri mulai  Pada Catar (i) Akpol, Tamtama dan Bintara Panda Polda Sulsel, Tetap Pada Perinsip BETAH Yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta STOP KKN Karena MENJADI ANGGOTA POLISI itu Gratis (Tidak Dibayar).

Sambung Karo SDM Polda Sulsel menjelaskan bahwa proses seleksi dan setiap tahapan test kami diawasi oleh dua pengawas yakni Pengawas Internal dan Pengawas Ekstrrnal, jelasnya.

Terkait pelaksanaan test akademik sesuai jadwal dari panitia pusat itu dilakasanakan selama dua hari yakni Tanggal 3 s/d 4 - 10 - 2020, dengan sistem CHT di beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang diikuti sebanyak 1.647 Orang, sesuai data dari sekertariat selaku Panda Polda Sulsel.

Diakhir keterangannya mengatakan bahwa dari Pengawas Eksternal di antaranya dari Perwakilan Media dan perwakilan dari LSM sedangkan dari Internal sendiri adalah dari Itswasda, Propam terkait dengan berkas dan hasil test para para casis itu kita masukkan di brangkas dan kumci dan masing pengawas memegang kunci, tuturnya. (*).





Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.