-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Tindak Lanjut Perbup, Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Operasi Yustisi
Tindak Lanjut Perbup, Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Operasi Yustisi

Tindak Lanjut Perbup, Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Operasi Yustisi

Foto, Personil Polsek Marbo Gencar melakukan Operasi Yustisi, merupakan tindak lanjut Perbup

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Wakapolsek Marbo Ipda Karsono,S.Sos melakukan patroli dan Operasi Yustisi Di Kawasan Pantai Topejawa, kamis/29/10/2020

Upaya penertiban Protokol kesehatan di masyarakat gencar dilakukan oleh personil Polsek Marbo sejak pemerintah menetapkan status siaga terhadap Penularan Virus Corona di masyarakat. Dalam pelaksanaannya personil senantiasa berkoordinasi dengan instansi terkait guna secara bersama-sama mengedukasi warga agar tetap taat Protokol kesehatan

Berdasarkan kegiatan tersebut terlihat dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Marbo, ada beberapa titik keramaian yang sering di kunjungi oleh personel dalam melakukan operasi yustisi penertiban Protokol kesehatan antara lain pasar Lengkese, pasar Jonggoa, kawasan wisata pantai Topejawa serta pusat perbelanjaan dan SPBU. 

Menurut keterangan Ipda Karsono, dalam operasi yustisi sebanyak 13 Orang warga yang terjaring razia dan di berikan teguran humanis secara lisan, katanya.

" Kegiatan tersebut di atas rutin kami laksanakan dalam mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan dalam memutus mata rantai penularan Virus Corona di masyarakat" Ucap Ipda Karsono.

Selain itu, kegiatan Patroli di kewilayahan rutin kita lakukan guna mengantisipasi hal terburuk sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Marbo" Tutup Ipda Karsono. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.