-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Satu Unit Rumah Diterpa Angin Puting Beliun di Dusun Maccinibaji
Satu Unit Rumah Diterpa Angin Puting Beliun di Dusun Maccinibaji

Satu Unit Rumah Diterpa Angin Puting Beliun di Dusun Maccinibaji

Foto, Satu Rumah Didusun Maccinibaji Desa Pattopakang Kec. Mangarabombang Ambruk diterpa Angin puting beliun.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Pada hari ini nasib malang yang menerpa salah satu warga Dusun Maccinibaji Desa Pattopakang kec. Mangarabombang Kab. Takalar . 13/10/2020.

Foto, keadaan rumah yang habis diterpa angin puting beliun di Dusun Maccinibaji Pattopakang.

Pada Pantauwan Awak media ini melihat salah satu warga yang bernama Mas Ikhsan istrinya Juria mengalami atap rumah dibongkar oleh angin puting beliaung sekitar pukul 14.30 . Isapan tangis dari Juria  istri dari mas ikhsan tidak bisa dibendung dikala pulang atap rumahnya sudah tidak ada . 

Saat dikonfirmasi Juria mengatakan saya dari  antar Om saya yang meninggal kekuburan pas pulang atap rumah saya sudah tidak ada . 

Lanjut Juria , tapi saya sangat bersyukur Pemdes Pattopakang cepat tanggap bersama Babinsa yang terjung langsung dan memperbaiki rumah saya bersama warga . Kata Juria dengan penuh bahagia

Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri. S.Sos  saya sangat bersukur bisa membantu masyarakat saya Bersama Babinsa Koptu Abd. Majid  karna pada intinya kami ada karna Masyarakat dan saya akan terus membantu selagi kami mampu .  

Salah satu tokoh masyarakat di dusun Maccinibaji Haruna Dg. Limpo sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri.S.Sos, yang langsung menyediakan semua kebutuhan Untuk memperbaiki kembali rumah Juria . Kata Haruna dengan penuh bangga. (*/Nr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.