-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Lagaruda Sampaikan Pesan Kamttibmas
Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Lagaruda Sampaikan Pesan Kamttibmas

Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Lagaruda Sampaikan Pesan Kamttibmas

Foto, Bhabinkamtibmas Laguruda, saat menyambangi dan menyampaikan pesan kamtibmas terhadap warga binaannya,
Pada Hari Jumat Tanggal, 09/10/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.-Melaksanakan tugas sambangi warga binaan merupakan salah satu tugas rutin yang diemban sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Seperti yang dilakukan Bripka Sahrir Bhabinkamtibmas Desa Laguruda yang menyambangi warga binaan dan dialogis dengan masyarakat di Dusun Je'ne Desa Laguruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Jum'at (09/09) siang.

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan masyarakat guna menyampaikan informasi-informasi tentang Kamtibmas.

Bripka Sahrir juga berpesan kepada masyarakat agar warga peduli dengan keamanan lingkungannya dan berhati-hati serta waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, narkoba dan pencurian dalam rumah.

Selain itu menyampaikan pesan Kamtibmas, Bripka Sahrir, juga menghimbau agar mentaati Protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.

“Dalam penerapan Protokol kesehatan, warga dianjurkan untuk mengikuti 3M + 1 T yang artinya selalu Memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini masih merebak di Kabupaten Takalar,“ pungkasnya. (*/

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.