-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Raih Peringkat Pertama, Kapolres Takalar: Jadikan Motivasi Untuk Lebih Baik
Raih Peringkat Pertama, Kapolres Takalar: Jadikan Motivasi Untuk Lebih Baik

Raih Peringkat Pertama, Kapolres Takalar: Jadikan Motivasi Untuk Lebih Baik

Foto, Kapolres Takalar, saat memberikan uvapan terima
kasih pada anggotanya.Pada Har Ahad Tanggal 18/10/2020.


TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personel Polres Takalar atas prestasinya meraih peringkat pertama pada analisa dan evaluasi (Anev)sistem pelaporan harian on line Subsatgas Manajemen Sosil tingkat Polda Sulsel, Ahad (18/10/2020).

"Terima kasih kepada personel Polres Takalar terkhusus Satuan Intelkam Polres Takalar karena menjadi Polres terbaik dalam Anev sistem laporan harian On line Sub Satgas Manajemen Sosial secara Kualitas dan kuantitas sampai bulan oktober 2020," ujar Kapolres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto berharap dengan peringkat yang diraih dapat menjadi motivasi bagi personel yang lain untuk berprestasi disetiap pelaksanaan tugas.

"Kami juga berharap perstasi yang baik ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi serta diikuti dengan prestasi-prestasi yang lain yang membawa nama baik Polres Takalar di tingkat Polda Sulsel," ujar AKBP Beny Murjayanto. (*/Marwan, Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.