-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Peringatan HUT ke-75 Kesad, Kesdam Hasanuddin Adakan Syukuran
Peringatan HUT ke-75 Kesad, Kesdam Hasanuddin Adakan Syukuran

Peringatan HUT ke-75 Kesad, Kesdam Hasanuddin Adakan Syukuran

Foto, Pangdam Hsn, Mayjen TNI Andi Sumanherukka, saat hadiri peringatan HUT ke-75 Kesad, diacara Syukuran Kesdam Hasanuddin

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kesehatan Angkatan Darat (Kesad) ke-75 tahun 2020, Kesehatan Kodam (Kesdam) XIV/Hasanuddin mengadakan acara syukuran bertempat di Rumah Sakit Tingkat II Pelamonia Jl. Jend. Sudirman Makassar, Senin (26/10).

Foto, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Pangdam Hasanunndin saat tandatangan, 

Acara syukuran HUT ke-75 Kesad mengambil tema “Dengan Validasi Organisasi Kesehatan Angkatan Darat Siap Meningkatkan Soliditas dan Profesional dalam mendukung Tugas Pokok TNI AD dan Penanganan Pandemi Covid-19”.

Kegiatan diawali dengan doa bersama serta dirangkaikan pemotongan tumpeng oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, “Hari ini kita sama-sama memperingati HUT ke-75 Kesad, ucapan terima kasih kepada tenaga kesehatan (Nakes) dimana musibah pandemi Covid-19 yang menjadi pilar adalah Tenaga Kesehatan (Nakes)”.

“Semakin berkembangnya teknologi semakin banyak penyakit kita ketahui yang sebelumnya tidak kita ketahui, sehingga menimbulkan kepanikan-kepanikan di masyarakat, sedangkan obat-obatan untuk penyakit baru tersebut belum tersedia”, tutur Pangdam.

“Kita harus yakin bahwa pandemi akan berakhir. Untuk para Nakes, dimasa pandemi ini ada amal untuk berbuat baik kepada sesama manusia maupun pasien”, sambungnya.

“Oleh karena itu, secara pribadi saya menyarankan kepada Nakes untuk pelihara kesehatan dan yakin kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan”, tutup Mayjen Andi.

Foto, Pangdam Hsn, disaksikan Ketua Persit Kodam Hsn, saat memotong nasi ulang tahun.

Sementara mejurut Kapendam XIV/Hsn, menuturkan bahwa turut hadir diantaranya; Aspers Kolonel Inf Rudi Adriono, Kakesdam Kolonel Ckm dr. Sony Endro Cahyo, Kapendam Kolonel Inf Hanryan Indrawira, Karumkit Tingkat II Pelamonia Kolonel Ckm dr. Pontjo Winarko dan para dokter serta unsur staf RS. Tingkat II Pelamonia. Katanya, (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.