-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Cek Kesiapan Operasi Yonif Raider 700/Wyc
Pangdam Hasanuddin Cek Kesiapan Operasi Yonif Raider 700/Wyc

Pangdam Hasanuddin Cek Kesiapan Operasi Yonif Raider 700/Wyc

Foto, Pangdam Hasanuddin Cek Kesiapan Operasi Yonif Raider 700/Wyc.

 MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E mengecek kesiapan Satuan Tugas (Satgas)  Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Yonif Raider 700/Wyc di Mako Yonif Raider 700/Wyc, Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Jumat (9/10). 

Foto, Pangdam XIV/Hsn, saat cek kesiapan Yonif Raider 700/Wyc. Pada Hari Jumat 9/10.

Pemeriksaan tersebut dilakukan dalam rangka pemeriksaan kesiapan Operasi Satgas Operasi Pamtas Papua Yonif Raider 700/Wyc. 

 Pangdam dalam sambutannya mengatakan Apel gelar ini sebagai kesiapan personel dan materiil Satgas Yonif Raider 700/Wyc yang akan melaksanakan tugas operasi Pengamanan Perbatasan di wilayah Papua. 

 "Pelihara dan tingkatkan kondisi fisik dan kesehatan sampai kalian berangkat menuju Medan Operasi, bahkan kalian harus mampu dan memahami cara menjaga serta memelihara kondisi fisik dan kesehatan di daerah operasi", sambungnya. 

 "Masih ada sisa waktu untuk para unsur Komandan memahami kekurangan dan kelebihan prajuritnya, ambil langkah-langkah untuk mengeliminir kekurangan tersebut dan eksplorasi kelebihan anggota di satuannya", tambah Mayjen Andi. 

 Menurut Kapendam XIV/Hsn, mrnyampaikan bahwa turut hadir diantaranya, Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, Para Asisten, para Kabalakdam dan Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.