-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Berangkatkan Prajurit Yonif Raider 700/WYC Ke Papua
Pangdam Hasanuddin Berangkatkan Prajurit Yonif Raider 700/WYC Ke Papua

Pangdam Hasanuddin Berangkatkan Prajurit Yonif Raider 700/WYC Ke Papua

Foto, Pangdam Hasanuddin berikan semangat saat berangkatkan
Prajurit Yonif Raider 700/WYC Ke Papua, Selasa 27/10/2020.


MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E melepas keberangkatan Satuan Tugas (Satgas) Yonif Raider 700/Wira Yudha Cakti (WYC) untuk melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan di Wilayah Papua. Selasa, (27/10).
Foto, Pangdam Hasanuddin saat memeriksa barisan prajurit
yang akan diberangkatkan diperbatasan wilayah Papua.


“Selaku pribadi dan atas nama Pangdam XIV/Hasanuddin, dengan penuh rasa bangga saya mengucapkan selamat kepada segenap prajurit Satgas Yonif Raider 700/WYC yang telah mendapat kepercayaan dari pimpinan TNI, bangsa dan negara untuk melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan di Wilayah Papua”, ungkap Pangdam dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa penugasan ini adalah suatu kehormatan, dan mengajak kepada prajuritnya untuk berbesar hati, karena tidak semua prajurit mendapatkan kesempatan seperti ini.

Saya tidak ingin melihat ada prajurit yang kembali dari daerah operasi, disambut oleh tangisan sedih dari istri, anak ataupun orang tuanya karena kehilangan orang yang dicintainya”, tandasnya.
Foto, Satgas Yonif Raider 700/WYC yang telah mendapat kepercayaan
dari pimpinan TNI, bangsa dan negara, di perbatasan Papua.
Orang nomor satu di Kodam ini juga mengingatkan, untuk mengawali setiap kegiatan dengan do’a, karena setiap keberhasilan dan kesuksesan yang terjadi, semua atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta hormati adat istiadat masyarakat setempat”, ajaknya.

“Kami semua mendoakan, Satgas Yonif Raider 700/WYC senantiasa diberikan lindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Ingatlah selalu : Berangkatlah dengan kehormatan dan pulang dengan kebanggaan”, tutup Pangdam.

Kapendam XIV/HSN Menyampaikan turut hadir diantaranya, Danlantamal VI/Makassar Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, Kasdam Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, Kapok Sahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka dan para pejabat TNI Polri Wilayah Makassar, tuturnya, (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.