-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Operasi Yustisi, Digelar Satuan Sabhara Sasar Pusat Keramaian
Operasi Yustisi, Digelar Satuan Sabhara Sasar Pusat Keramaian

Operasi Yustisi, Digelar Satuan Sabhara Sasar Pusat Keramaian

Foto, Personel Satuan Sabhara Polres Takalar menggelar operasi yustisi,
di Pasar Tradisional Kec. Pattallassang, Kab. Takalar, Pada Hari Jumat 16/10/2020.
TAKALAR SPIRITNEWS.- Kepolisian Resort Takalar oleh Personel Satuan Sabhara menggelar operasi yustisi di Pasar Tradisional Kec. Pattallassang, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Pada Hari Jumat Tanggal 16/10/2020.

Sementara menurut Paur Humas Polres Takalar bahwa Operasi Yustisi yang digelar untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, katanya.

asat Sabhara Polres Takalar AKP Idrus menuturkan bahwa personel Satuan Sabhara dalam melaksanakan operasi yustisi menyasar tempat-tempat keramaian, pusat perbelanjaan serta pusat kefiatan masyarakat.

"Dalam melaksanakan operasi yustisi kita menyasar tempat-tempat keramaian, pusat perbelanjaan serta pusat kegiatan masyarakat," ujar AKP Idrus.

Selain itu, personel Satuan Sabhara juga senantiasa mengingatkan masyarakat untuk memakai masker pada setiap aktifitasnya, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Semoga dengan pelaksanaan operas yustisi dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (*/Marwan/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.