-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Karo SDM Polda Sulsel, Utamakan Protokol Kesehatan di Pelaksanaan Uji Kesamaptaan Casis Bintara Polri TA 2020
Karo SDM Polda Sulsel, Utamakan Protokol Kesehatan di Pelaksanaan Uji Kesamaptaan Casis Bintara Polri TA 2020

Karo SDM Polda Sulsel, Utamakan Protokol Kesehatan di Pelaksanaan Uji Kesamaptaan Casis Bintara Polri TA 2020

Foto, Karo SDM Polda Sulsel, saat memantau kelengkapan protokol Kesehatan para casis bintara polri yang sedang ujian kesamaptaan.

MAKASSAR SPIRITNEWS.--  Sudah dihari ketiga pelaksanaan test ujian kesamaptaan dan Jasmani sebanyak 595 Orang Casis bintara polri pada penerimaan calon anggota polri TA 2020, diselenggarakan di SPN Batua Makassar, mulai pada Hari Senin sampai Hari Rabu, para casis tetap mematuhui protokol kesehatan cavid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Karo Sdm Polda Sulsel, mengimbau kepada seluruh panitia terutama para casis agar tetap menjaga jarak, memakai masker yang benar, termasuk pessil agar kalian para casis tidak ada yang terkapar virus corona 19, katanya.

Selain itu, Kombes Pol Anang Pudjiyanto, menegaskan kepada para panitia Push up, Siet Up, agar tidak menghentikan walaupun mereka dapat 42 tetap saja dilanjutkan sampai waktunya habis, tegas Karo SDM Polda Sulsel.

Yang paling penting kita semua harus tetap jaga jarak, memakai masker dan pessil agar kita semua tidak yang terkapar dengan pengaruh virus Corona 19, karena kesehatan itu sangat penting untuk kelangsungan hidup didalam rumah tangga. tuturnya.

Setiap Item test uji kesamaptaan dan jasmani casis bintara polri TA 2020 dalam pengawasan dari Internal serta eksternal semoga proses pelaksanaannya sesuai dengan prinsip BETAH Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS SERTA TIDAK DIPUNGUT (GRATIS) CLAEN AND CLAER. 

Was eksternal berharap pada semua wali dan keluarga casis bintara polri di TA 2020, agar tetap percaya terhadap diri sendiri, jangan pernah mau percaya terhadap siapapun yang menjanji janji. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.