-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Wilayah Hukum Polsek Marbo
Kapolres Takalar, Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Wilayah Hukum Polsek Marbo

Kapolres Takalar, Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Wilayah Hukum Polsek Marbo

Foto, AKBP Beny Murjayanto, bersama Jamaah Masjid depan Kantor Camat Marbo,
silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat
di Mangadu dan sekitarnya, Pada Hari Sabtu 17/10/2020 Malam.
TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar di dampingi personil Polsek Marbo Melaksanakan Silaturahmi dengan komunitas tokoh agama pimpinan Ustadz Dg.Romo, Sabtu/17/10/2020 malam, bertempat di salah satu Mesjid di depan Kantor Camat Marbo di Kelurahan Mangadu.

Sementara kedatangan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK,MH., selain melakukan pemantauan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Marbo, sekaligus bersilaturahmi pada Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Para Tokoh Masyarakat disekitar lingkungan Mangadu.

Orang nomor satu di jajaran polres Takalar ini menyampaikan bahwa bahwa hal ini sudah menjadi kewajiban setiap Anggota Polri, mulai dari anggota sampai tingkat pimpinan.

Agar hubungan silaturahmi tetap terbina dengan harmonis terhadap masyarakat karena masyarakat adalah mitra polri yang dapat mendukung keberhasilan tugas-tugas di lapangan, ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Takalar berpesan kepada para jamaah, agar tetap mengikuti Protokol kesehatan meskipun dalam melakukan ibadah di mesjid, serta tidak mudah terpengaruh dengan paham radikalisme yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa ini", tutur Beny sapaan akrab Kapolres Takalar. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.